Keceplosan, Doddy Sudrajat Ungkap Pernah 'Bercocok Tanam' Sebelum Nikahi Puput

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Jakarta – Nama Doddy Sudrajat belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran dirinya enggan mengakui Aisyah sebagai anaknya dengan Puput. Doddy bahkan sempat membongkar hal mengejutkan soal kehamilan sang mantan istri. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Kepada depan awak media, Doddy Sudrajat menyebut bahwa dia menikahi sang mantan istri lantaran saat itu sudah mengandung dengan usia dua bulan. Padahal, saat itu Doddy dan Puput masih memiliki kekasih, tapi mereka memutuskan untuk menikah

Namun, ayah mendiang Vanessa Angel itu secara mengejutkan membuat pernyataan bahwa dia sempat menggauli Puput sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Ia bahkan menyebut bahwa hal tersebut sebagai ‘bercocok tanam’. 

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Doddy Sudrajat

Photo :
  • Instagram @lambehofficial

"Pada saat itu kami tidak komitmen menikah. Karena Daddy punya pacar, dia juga punya pacar dan masih berhubungan suaminya," kata Doddy Sudrajat seperti dilansir dari kanal YouTube DH Entertainment News pada Jumat, 16 Juni 2023. 

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Namun, Doddy menyebut bahwa secara tiba-tiba Puput datang kepada dirinya dan mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi menstruasi. Ia pun langsung curiga karena Puput saat itu tidak hanya berhubungan dengannya, tapi dengan orang lain termasuk mantan suami. 

"Kondisinya sudah berbadan dua dan (Puput) bilang 'aku kok sudah enggak mens lagi?' Mulai di situ. Tapi kan, ada yang 'bercocok tanam' juga selain Daddy," jelas Doddy Sudrajat yang tampak keceplosan menyebut bahwa dirinya ikut bercocok tanam.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Ketika diminta untuk menjelaskan soal kata ‘bercocok tanam’ yang dilakukan oleh dirinya dan orang lain, Doddy Sudrajat tampak salah tingkah. "Ikut juga boleh lah, bisa dibilang begitu. Lupa atau Daddy enggak tahu," katanya.

Doddy mengaku bahwa dirinya langsung berpikir dan akhirnya memilih untuk bertanggung jawab menikahi Puput. Meski sampai saat ini pun tidak yakin bahwa anak yang dilahirkan Puput adalah anak dari darah dagingnya. 

"Setelah melihat kandungan semakin besar, dia hamil enggak ada ayahnya, ya iba lah. Akhirnya ya sudah. Daddy mikir, ini benar atau enggak yang bercocok tanam Daddy doang? Makanya, baru di bulan ketiga atau kedua, Daddy nikahi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya