Gak Nyangka, Begini Cara Kim Mingue Isi Waktu Luang di Sela Syuting

Kim Mingue
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktor drama Korea, Kim Mingue blak-blakan mengenai caranya mengisi waktu luang di tengah aktivitasnya yang padat. Selebriti berusia 28 tahun itu rupanya memiliki cara sederhana untuk mengisi waktunya yang kosong serupa dengan masyarakat biasa. Seperti apa sih?

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Pemeran serial The Heavenly Idol ini mengaku bahwa kerap disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang aktor di dunia hiburan Korea Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski kerap bernyanyi dan mengisi acara dari panggung ke panggung, namun kini Kim Mingue memang fokus untuk menjadi artis peran di berbagai serial serta mengisi sejumlah film.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

"Fokusnya untuk menyanyi, itu (udah) nggak ada. sskarang fokusnya di akting aja," ujarnya dalam acara konferensi pers Smile with Kim Mingue, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

Serial-serial Kim Mingue sendiri sudah cukup dikenal oleh pencinta drama Korea lantaran kisahnya menarik dan aktingnya yang mumpuni.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Kim Mingue

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Bintang serial Business Proposal ini pun mengaku selalu fokus menjalani karakternya di berbagai film dan serial serta kerap mengingat berbagai karakter tersebut.

"Dari semua karakter yang dimainkan, saya suka semua dan inget semuanya. Karena dari semua karakter, saya sangat konsentrasi dan bekerja keras untuk memerankan itu," imbuh pemain serial Snowdrop itu.

Walau sibuk mengisi aktivitas dengan syuting sejumlah serial dan film, namun Kim Mingue tak pernah melupakan prioritas untuk menjaga kesehatan mental dan fisiknya.

Ini termasuk dengan aktivitasnya di waktu luang dengan bermain game di gawai serta rutin olahraga. Nggak nyangka ya sesederhana itu cara Kim Mingue mengisi waktu!

"Saya mengisi waktu luang dengan cara berolahraga. Sehari-hari selama nggak syuting, kalau nggak olahraga, ya main game. Game-nya valorant dan battle of ground," tandasnya.

Kim Mingue, aktor terkenal asal Korea Selatan, akan mengadakan fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Juni 2023.

Kim Mingue

Photo :
  • ist

Fan meeting yang bertajuk Smile With Kim Mingue ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Kim Mingue akan bertemu dan menyapa penggemarnya. 

Antusiasme para penggemar sangat tinggi, dan Blend Company, sebagai promotor, berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara para talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia

Setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek menjadi duta merek produk FMCG, Blend Company ingin memberikan kesempatan kepada penggemar Kim Mingue di Indonesia untuk berinteraksi lebih dekat dengannya. Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya