Aldi Taher Bakal Tunjuk 6 Menteri Agama Jika Jadi Presiden di Indonesia

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta – Aldi Taher secara blak-blakan mengungkap motivasi alasan dirinya memutuskan terjun ke dunia politik dan maju sebagai bakal calon legislatif dari Partai Perindo di Pemilu 2024. Bahkan, ia memiliki visi misi untuk membentuk 6 orang menteri agama di Indonesia. 

Ahli Propaganda Terkenal di Korut Kim Ki Nam Meninggal Dunia

Namun, ia mengaku tak minta dipilih oleh rakyat karena merasa tak ada gunanya. Hal itu pun membuat presenter kondang Melaney Ricardo keheranan dengan sikap Aldi Taher yang mau nyaleg tapi tidak ingin dipilih oleh rakyat. Sehingga Melaney menegaskan apakah Aldi yakin akan ada yang memilihnya saat nyaleg nanti. 

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official
Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

“Kalo lu kelakuannya begini kira-kira lu tuh yakin gak ada orang yang mau milih lu ntar kalo lu nyaleg?” tanya sang presenter yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Minggu, 18 Juni 2023. 

Pria berusia 39 tahun itu pun kemudian mengatakan agar rakyat tidak memilihnya dan menyuruh mereka untuk membaca Al-Quran saja. Namun, alasan yang pasti Aldi Taher terjun ke dunia politik adalah karena ingin mencari uang dan karena Allah SWT. 

Hipmi Sebut Capaian Ekonomi Kuartal I Jadi Modal Baik Hadapi Tantangan Global

“Kan gue udah bilang jangan pilih Aldi Taher, gak usah pilih saya Anda baca Al-Quran aja ngapain pilih saya gak ada untungnya,” ucap Aldi. 

“Saya maju di politik bismillah karena uang buat popok anak dan sempak istri, tapi yang utama karena Allah,” sambungnya. 

Setelah itu, secara mengejutkan, Aldi mengungkap visi misinya jika nantinya ia bisa menjadi seorang presiden. Aldi mengatakan bahwa dirinya akan membentuk 6 menteri agama untuk masing-masing agama yang ada di Indonesia yakni Islam, Katolik, Protestan, Buddha, Hindu dan Konghucu. 

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

“Kalo saya jadi presiden InsyaAllah saya akan bikin enam menteri agama di Indonesia, menteri agama Islam, menteri agama Katolik, menteri agama Protestan, menteri agama Buddha, Hindu dan menteri agama Konghucu. Enam menteri agama saya akan bentuk,” ujar Aldi menyebutkan visi misinya jika bisa terpilih menjadi presiden.  

Saat ditanya alasannya, sang artis hanya menjawab bahwa suka-suka dirinya saja karena itu harapan saat ia menjadi seorang presiden nanti. 

“Suka-suka saya orang saya presidennya,” tandas Aldi.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya