MA Tolak Kasasi yang Diajukan Rezki Aditya, Respons Tak Biasa Citra Kirana Jadi Sorotan

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA – Polemik antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani menemukan titik terang. Pasca melakukan sejumlah upaya, akhirnya Wenny Ariani dapat bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu.  

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau dikenal dengan sebutan Kekey. Scroll lebih lanjut ya.

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Lantas bagaimana reaksi dari Citra Kirana, istri dari Rezky Aditya terkait dengan keputusan MA tersebut? 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Citra Kirana terlihat lebih memilih untuk meminta awak media berhati-hati. Mengingat banyaknya awak media yang berdesak-desakan meminta jawaban dari Citra Kirana terkait Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu.  

"Awas mba hati-hati, nanti jatuh" kata Citra Kirana dalam potongan video yang diunggah di akun gosip Lambe Turah.

"Aduh maaf ya mba," kata Citra Kirana sambil melaju ke arah lift meninggalkan area mall.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Photo :

Tak hanya itu saja, Citra Kirana juga memilih untuk tidak memberikan tanggapan apapun ketika ditanya oleh awak media. Citra Kirana yang menggunakan pakaian serba pink itu hanya melempar senyum tawa hangat ke arah media.

"Kasasi ditolak bagaimana tanggapannya," tanya awak media.

"ka gimana ka gimana," tanya awak media lainnya.

"Sedikit aja ka tanggapannya ka," kata wartawan lainnya.

"Ka ciki tanggapannya sedikit aja," sahut wartawan lainnya.

"Ada kereta loh awas ketabrak," sahut Citra Kirana.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikritik netizen. Tidak sedikit netizen yang menyangangkan tindakan wartawan saat itu. 

"Gw kasihan bgt sm chiki wartawanny parah bgt," komentar netizen.

"Wartawan kebiasaan deh. Yang lagi berkasus siapa yg dikejar siapa. Harusnya rizky dan weny yg kalian kejar," kata lainnya.

"Heh bener2 wartawan ya pertanyaan terulang kembali pakai ditanya tanggapannya gimana, udah pasti sakit banget itu dia coba menutupi ya dengan senyum, paling benci banget sama orang yang dengan sengaja coba menghancurkan rumah tangga orang lain tuh," kata lainnya.

"Sepertinya dia udh tau sebelum menikah ,buktinya rumah tangga nya bae bae aja ..," ujar lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya Wenny Ariani sempat menghebohkan publik setelah pengakuannya tentang sosok Rezky Aditya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkannya beberapa tahun lalu.

Wenny kemudian sempat meminta suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya adalah darah dagingnya. Namun sayangnya, Rezky Aditya tidak bergeming. Hal itu membuaat Wenny Ariani menempuh jalur hukum. Di awal tahun 2022 lalu, Wenny sempat mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke pengadilan.

Di pertengahan tahun 2022 atau tepatnya Juli lalu, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita. 

"Sudah diputus, benar. Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin dengan (hakim) anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring," kata Juru Bicara (Jubir) PT Banten, Binsar Gultom, saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya