Ucapan Selamat Bobo Ayang dari Kim Mingue, Bikin Meleleh Fans

Kim Mingue
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Kim Mingue akhirnya menggelar fan meeting pertama kalinya di Jakarta, Indonesia, Sabtu 17 Juni 2023. Di acara pertamanya bertemu penggemar di Tanah Air, aktor dengan lesung pipi ini mengucapkan sejumlah kata dengan bahasa Indonesia hingga membuat penggemar merasa tersentuh.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Teriakan para penggemar tak berhenti bergema di The Kasablanka, Jakarta, saat Kim Mingue hadir dengan membawakan sebuah lagu. Suaranya yang merdu sembari berjalan pelan di atas panggung, sontak membuat penggemar  serentak berteriak. Memakai gaya yang santai namun rapi, pakaian serba denim yang dikenakan aktor kelahiran tahun 1994 itu menyapa para penggemar. Scroll lebih lanjut ya.

"Apa kabar semua?" ucapnya sambil membungkuk.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Seraya berdiri menatap penggemar, Kim Mingue tersenyum dan menampilkan lesung pipinya yang dalam hingga teriakan penggemar kembali bergema. Diakuinya, pertemuan pertama dengan penggemar di Indonesia ini membuatnya sangat senang meski ada secercah rasa gugup.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

"Pertama kali ketemu fans Indonesia. Saya senang sekali. Deg-degan juga hari ini," ujar pemain serial Business Proposal itu.

Indra Herlambang selaku pembawa acara itu pun membuat penggemar heboh dengan menyebut bahwa Kim Mingue tak perlu khawatir dengan acara ini lantaran banyak yang menyayanginya. Kim Mingue pun tersenyum manis dan mengucap rasa terima kasih kepada penggemar. Di sini, Indra Herlambang juga mencoba memancing Kim Mingue untuk berbicara daa bahasa Indonesia yang sontak membuat penggemar kian berteriak girang.

Kim Mingue

Photo :
  • VIVA / Diza Liane

"Aku cinta kamu," ucap Kim Mingue diiringi teriakan penggemar.

Indra Herlambang tak tinggal diam dengan mencoba kembali agar penggemar kian gembira melalui kata-kata bahasa Indonesia dari bibir Kim Mingue. Pemain serial The Heavenly Idol itu lantas diminta mengucapkan kalimat yang membuatnya kebingungan namun penggemar kian meleleh.

"Ayang, selamat bobo ya," ucapnya yang diiringi teriakan bahagia penggemar.

Lebih dalam, Kim Mingue pun membeberkan kesibukannya saat ini bahwa sedang rehat sejenak usai menyelesaikan proyek teranyarnya. Ia mengaku kesibukannya saat ini menjalani rangkaian fan meeting hingga berolahraga agar tetap bugar.

"Baru saja selesai jalani proyek. Menjalani fan meeting. Selama istirahat (syuting) saya suka olahraga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya