Kabar Duka, Ibunda Michelle Joan Meninggal Dunia

Michelle Joan
Sumber :
  • IG @michellejoan_

JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali diliputi duka. Ibu dari pesinetron, Michelle Joan, telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Kabar menyedihkan ini pertama kali diumumkan oleh manajer Michelle Joan, Salvy Nathan, melalui unggahan video yang menunjukkan momen haru sang aktris tengah berdoa. Scroll lebih lanjut.

Kabar duka, telah berpulang ke rumah Tuhan, tante Devi, orangtua dari Michelle Joan," tulis Salvy Nathan di Instagram Story, Minggu, 18 Juli 2023.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya ibu Michelle Joan, namun dalam unggahan tersebut, manajer hanya membagikan video yang menggambarkan kedekatan erat antara sang aktris berusia 30 tahun dengan ibunya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Video tersebut menampilkan Michelle Joan dan ibunya sedang bernyanyi bersama, sementara kebahagiaan terpancar dari senyuman di wajah keduanya.

Manajer Michelle Joan juga menambahkan keterangan singkat dengan menuliskan Tante Devi, RIP dan menyertakan stiker wajah menangis sebagai ungkapan duka cita.

Michelle Joan

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebelumnya, melalui pesan berantai yang tersebar di kalangan awak media, terungkap bahwa ibu Michelle Joan sempat berada di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai hubungan antara kunjungan ibu Michelle Joan ke rumah sakit dan kematiannya.

Kepergian ibu Michelle Joan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan seprofesinya. Para penggemar juga ikut berduka dan mengungkapkan belasungkawa mereka atas kehilangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya