Bongkar Dugaan Selingkuh Rendy Kjaernett-Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Disupport Netizen

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan akhirnya mendapatkan banyak dukungan dari para netizen setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahaz Sadiqah. 

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Lady Nayoan berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari orang-orang yang peduli kepadanya. Ia bahkan terharu karena tidak sedikit yang peduli dengan ketiga anaknya.

"Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya teman-teman," tulis Lady Nayoan di Instagram stories, Rabu 21 Juni 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

"Terharu banget apalagi buat doa-doanya untuk Noah, Emma, dan Jacob," tambahnya.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Lady Nayoan tampaknya mendapatkan begitu banyak pesan dari para netizen sehingga ia tidak bisa menjawabnya satu persatu. Ia pun meminta maaf karena tidak bisa merespon semua pesan yang masuk padanya.

"Maaf banget aku ngga bisa balas satu-satu DM nya. Ngga tahu mau bilang apa lagi, yang pasti terharu banget," katanya.

"Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, dan support teman-teman semua," sambungnya.

Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun.

Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya