Tanggapi Rumor Kencannya, Park Seo Joon Beri Jawaban Mengambang

xooos dan Park Seo Joon
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Aktor Park Seo Joon baru-baru ini dilaporkan menjalin asmara dengan seorang YouTuber dan penyanyi bernama Xoos. Kabar ini pertama kali beredar setelah salah seorang yang dikenal dekat dengan mereka mengabarkan pihak JTBC News bulan lalu. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Orang dalam itu menyebut bahwa Park Seo Joon dan Xoos berkencan. Keduanya rupanya memiliki hubungan yang cukup spesial sehingga mereka mampu memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka.

Bahkan pasca beredarnya kabar kencan Park Seo Joon dan Xoos ini publik kembali diingatkan foto yang memperlihatkan keduanya sedang menikmati waktu bersama dengan rekan-rekannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi

Di hari yang sama, yakni Selasa 20 Juni kemarin, agensi Park Seo Joon telah menanggapi berita tersebut, mengklaim bahwa pihaknya tak bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Mengingat permasalahan ini sudah menyangkut ranah privasi artis.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

“Akan sulit untuk mengkonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi sang aktor,” tulis agensi Park Seo Joon.

Di sisi lain, pada konferensi pers film Concrete Utopia bersama dengan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Lee Byung Hun, Park Bo Young, Kim Seon Young, Park Ji Hoo, dan Kim Do Yoon, Park Seo Joon juga mengambil kesempatan itu untuk mengklarifikasi kabar hubungannya dengan Xoos.

Park Seo Joon

Photo :
  • instagram.com/keyeastofficial

“Saya mendengar tentang berita (kencan) itu sangat terlambat kemarin. Pikiran pertama saya setelah mendengar berita itu adalah 'Saya mendapat banyak perhatian'. Saya pikir mendapatkan perhatian itu adalah sesuatu yang patut disyukuri,” kata dia melansir laman Koreaboo

Lebih lanjut sahabat baik dari V BTS, Choi Woo Sik hingga Park Hyung Sik ini juga mengaku kabar tudingan kencan yang dialamatkan padanya itu membebaninya.

“Namun, dalam situasi saya, saya merasakan banyak tekanan dalam mengungkapkan kehidupan pribadi saya dan sulit untuk mengatakan sesuatu yang penting karena itu adalah bagian dari kehidupan pribadi saya,” ujar dia.

Park Seo Joon

Photo :
  • Soompi

Sementara itu dalam kesempatan press conference, Park Seo Joon berharap semua pihak bisa fokus dan menikmati film terbarunya.

“Ini adalah jadwal resmi pertama saya untuk Concrete Utopia, jadi saya harap Anda menunjukkan minat yang besar terhadap film ini,” ujar dia. 

Untuk diketahui, film Concrete Utopia ini didasarkan pada webtoon Pleasant Bullying dan akan menceritakan kisah orang-orang yang selamat dari gempa bumi di sebuah kompleks apartemen di Seoul, dan setelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya