Denada Oplas di Korea Selatan, Zikir Dulu Sampai Nangis

Denada.
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia.

KOREA SELATAN – Berprofesi sebagai artis memang kerap dituntut untuk memiliki penampilan yang menawan saat tampil dalam sebuah acara ataupun di hadapan kamera. Hal itu juga lah yang dirasakan oleh pedangdut ternama, Denada.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Terkenal sebagai seorang penyanyi, Denada paham bahwa ada beberapa hal yang harus ia perhatikan demi mempertahankan karier, salah satunya merilis sebuah karya dalam hai ini adalah lagu. Selain itu, penampilan juga menjadi modal penting bagi Denada demi menunjang karier. Maka dari itu, Denada melakukan langkah besar yakni melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya sebagai musisi aku harus penuh dengan strategi dan cara buat mempertahankan semua ini, salah satunya memikirkan mengeluarkan lagu baru. Ya, mikir gimana caranya mempertahankan supaya dianggap dan klien masih senang sama aku. Mulai dari olah vokal, jaga kesehatan, dan hal terbesar yang aku lakukan operasi plastik di Korea," kata Denada saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Denada melakukan operasi di bagian bawah dagu, sebulan yang lalu di Korea Selatan. Keputusan untuk operasi diambil Denada demi terlihat semakin menawan guna mempertahankan eksistensi di dunia hiburan. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Sebulan lalu aku baru selesai operasi plastik di Korea Selatan. Hasil wajah ini baru beres satu minggu lalu. Untuk kebutuhan kerja aku oplas di bagian di bawah dagu, ya oplas jadi salah satu ikhtiarku dalam bekerja," kata Denada. 

Usia yang tidak lagi muda sehingga kulit tidak kencang juga menjadi salah satu alasan Denada melakukan operasi. Ia paham bahwa tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat, maka dari itu Denada ingin mengembalikan keremajaan kulit salah satunya dengan jalan operasi.

"Jadi pertimbangannya ya usia aku gak muda lagi, ya namanya manusia bertambahnya umur ya proses menua akan terjadi, tidak sekencang dulu karena sudah turun, memang sudah terlihat itu semua. Perawatan jalan terus, ya dengan segala pemikiran dan niat aku putuskan untuk operasi plastik," kata Denada.

"Perubahannya, ya ada yang beda lah di wajahku, tapi aku berusaha mengencangkan kulit aku. Memang mau melihat lebih kencang dan segar kulitnya," tambahnya.

Denada.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Tidak mudah, Denada mengaku sampai menangis sebelum operasi dilakukan, terlebih ia ternyata takut jarum suntik. Selain itu, Denada juga berzikir.

"Tapi aku takut sama jarum suntik, prosedur dokter tetap dijalankan. Malam sebelum operasi plastik aku menangis, aku zikir, aku mantap melakukan ini demi wujud ikhtiar dan mencari berkah," ujar Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya