Sidang Cerai Perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sudah Dijadwalkan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Lady Nayoan diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Gugatan cerai ini diajukan Lady Nayoan awal pekan ini, Senin 10 Juli 2023. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

“Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica  melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1
Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Ranto menambahkan, sidang perdana cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan dilangsungkan Selasa pekan depan 18 Juli 2023.

“No perkara 314/Pdt.G/2023/PN Bks. (Untuk) sidang perdana 18 Juli 2023,” katanya lebih lanjut.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Dalam gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, pihak Lady juga menuntut hak asuh atas ketiga anaknya. “Hanya cerai dan hak asuh anak,” kata Ranto.

Sementara itu, di akun media sosialnya, Rendy Kjaernett terlihat tengah menghabiskan waktu bersama anak ketiganya yang dipanggilnya dengan nama kesayangan Boni. Tak hanya itu, Rendy juga terlihat membuat makanan dengan bahan dasar bacok.

Di sisi lain, pasca gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku bahwa akan berusaha mempertahankan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk saat ini. Dia bahkan akan berusaha untuk membuktikan kepada Lady bahwa dia bersungguh-sungguh berubah. 

“Berusaha untuk bertahan. Gue mungkin gue bakal coba semua cara untuk buktiin. Kalau sedih ya sedih. Enggak ada yang lebih seram ketika lo tau orang yang di sebelah lo selama ini sabar sama lo sayang sama lo terus dia akhirnya ambil keputusan itu dan lo baru (sadar) wah. Sedih lah," ujarnya mengutip tayangan YouTube.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Sementara itu, terkait dengan tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya itu, Rendy mengakui tato tersebut sangat menyakiti perasaan istrinya. Dia juga berusaha akan menghapus tato tersebut sebagai salah satu bukti dirinya akan berubah.

“Tato lebih dihapus atau perbaiki lah gue juga enggak mau itu ini kan luka banget buat Lady. Gue tau ini enggak akan sembuh juga lukanya, terlalu dalam,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya