Suami Meylisa Zaara, RK Atok Bantah Tudingan Gay: Sangat Tidak Benar

Suami Meylisa Zaara, RK Atok
Sumber :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Kediri – Suami Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok atau lebih dikenal sebagai RK Atok akhirnya muncul ke publik untuk mengklarifikasi pernyataan istrinya yang secara tidak langsung mengatakan bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis (gay).

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

RK Atok membantah semua tudingan yang dinyatakan oleh Meylisa Zaara terkait dengan dugaan dirinya berselingkuh dengan pria. Menurutnya, semua yang dikatakan sang istri sangat tidak benar. 

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Sangat tidak benar,” bantah RK Atok yang dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Sabtu, 22 Juli 2023. 

Pria asal Kediri itu mengaku bahwa ia dan teman prianya yang juga merupakan seorang dokter hanya sebatas teman biasa dan tidak menjalin hubungan lebih seperti yang dinarasikan sang istri. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Kita temen biasa gak ada hubungan lebih apapun sama si dokter ini sampe tetangga semua temen-temen kita juga tahu bahwa saya sama si dokter ini juga pure temen,” ungkapnya. 

“Tidak ada hubungan,” sambungnya. 

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Namun, dokter Richard mengutarakan keheranannya terhadap RK Atok yang disebut memiliki panggilan ‘sayang’ untuk teman prianya tersebut. Padahal, hal itu umumnya tidak lazim dilakukan oleh pria. 

Atok berdalih bahwa menurutnya hal yang dilakukannya itu, memanggil ‘sayang’ kepada teman pria adalah wajar. Bahkan wajar juga menurut circle-nya yang ada di Bogor, Jakarta dan bekerja di dunia entertainment. 

“Saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta kemudian circle saya juga punya temen-temen yang bekerja di dunia entertain,” kata Atok. 

“Tapi menurut saya itu hal yang wajar dan menurut circle saya itu hal yang wajar. Kan itu sebatas chat,” tandasnya. 

Seperti diketahui, sebelumnya permasalahan rumah tangganya menjadi viral usai Meylisa Zaara melaporkan suaminya itu atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Meylisa mengaku mendapatkan perlakuan KDRT saat memergoki suaminya kedapatan chatting mesra dengan sesama pria yang merupakan temannya sendiri. Kasus tersebut pun kemudian viral dan menjadi perbincangan publik. 

Meylisa juga menyebut keanehan suaminya yang diduga adalah penyuka sesama jenis. Mulai dari chatting mesra dengan pria, hanya ingin berhubungan intim dalam keadaan dan di masa subur hingga lebih jago merawat diri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya