Diperiksa Polisi 2,5 Jam, Tasyi Athasyia Klarifikasi Masalah dengan Eks Karyawan

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

JAKARTA – Tasyi Athasyia mengambil langkah tegas untuk sejumlah akun media sosial yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Didampingi oleh sang suami Syech Zaki Alatas, Tasyi mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Akun-akun media sosial yang dilaporkan oleh Tasyi itu dianggap telah memicu fitnah dan memanaskan keadaan dalam masalah perseteruannya dengan sang mantan karyawan. Scroll untuk info selengkapnya.

Influencer itu diperiksa sekitar 2,5 jam dan diberikan sekitar 20 pertanyaan oleh tim penyidik. Pihak Tasyi Athasyia juga telah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada polisi untuk memperkuat laporannya.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

"Agenda hari ini kita sudah melakukan klarifikasi ada hampir sekitar 20 pertanyaan dan ada juga beberapa bukti yang kita lampirkan, baik berupa capture dan ada juga dari flashdisk," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Tasyi Athasyia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 21 Juli 2023.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Menurut Sandy Arifin, Tasyi Athasyia sudah membeberkan semua kebenaran dari masalahnya dengan mantan karyawannya.  Ia juga mengklarifikasi beberapa pemberitaan soal dirinya dan meluruskan fakta yang ada.

"Ya intinya kejadian-kejadian kebenaran dan semua yang disampaikan oleh Kak Tasyi dan mengklarifikasi apa berita itu benar atau salah, tadi itu sudah dicantumkan semua," tutur Sandy Arifin.

Selain itu, Tasyi juga mau mencari kebenaran dari berbagai pemberitaan soal dirinya yang berhubungan dengan sang mantan karyawan, termasuk yang diklaim oleh orang-orang yang ia laporkan.

"Di sini disampaikan Kak Tasyi bahwa beliau mau mencari kebenaran berita-berita terhadap oknum-oknum yang melakukan pencemaran nama baik kepada klien kami baik di media sosial dan juga di tempat lain," sambungnya.

Setelah penyelidikan pertama ini, Tasyi Athasyia mengaku siap untuk kembali lagi memenuhi panggilan polisi. Saudari kembar Tasya Farasya itu akan bersikap kooperatif dan menunggu panggilan berikutnya.

Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Alatas

Photo :
  • YouTube Tasyi Athasyia

"Bilamana nanti ada, keterangan yang akan dipertanyakan, kita akan nunggu surat panggilan yang resmi dari pihak penyidik," pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu mantan karyawan Tasyi Athasyia membuat pengakuan bahwa selama bekerja dirinya kerap mendapatkan perlakuan kurang pantas dari Tasyi dan sang suami seperti gaji yang tertunda hingga makan-makanan sisa saat sedang bepergian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya