Disebut Punya Kebiasaan Aneh Berdarah-darah Usai dari Toilet, RK Atok: Saya Punya Riwayat Wasir

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Rizka Khoirul Atok atau RK Atok akhirnya buka suara terkait tuduhan perselingkuhan sesama jenis yang dibongkar oleh istrinya Meylisa Zaara. Sang selebgram mengaku telah menemukan bukti chat mesra RK Atok dengan seorang pria yang merupakan teman dekatnya, bahkan pria itu menjadi salah satu saksi di pernikahan mereka.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Selain itu, Meylisa Zaara juga sempat membeberkan kebiasaan seksual RK Atok yang tidak biasa. Ia bahkan pernah mendapati sang suami berdarah-darah setiap kali selesai dari kamar mandi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meluruskan pernyataan Meylisa Zaara itu, RK Atok mengaku bahwa ia punya riwayat penyakit wasir atau ambeyen yang menyebabkan keluar darah dari anusnya. RK Atok membantah darah itu disebabkan akibat hubungan intim dengan sesama jenis.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Sebenernya darah itu ngga bener. Tapi, memang saya itu memang memiliki riwayat penyakit wasir keturunan dari keluarga," jelas RK Atok, mengutip YouTube Richard Lee, Sabtu 22 Juli 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Selain itu saya senang banget makan pedas, sampai paling pedas. Jadi habis makan itu, biasanya saya berdarah," sambungnya.

Oleh karena itu, RK Atok membantah semua tuduhan dari Meylisa Zaara terutama soal pernyataan yang mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan intim dengan kawan prianya.

"Apapun yang diucapkan sama si M saya membantah semuanya," tegas RK Atok.

Untuk memperkuat bantahannya, RK Atok mengungkapkan bahwa ia termasuk orang yang menentang hubungan sesama jenis. Baginya, kelompok LGBT merupakan sesuatu yang sangat bertentangan dengan ajaran agama yang diyakininya.

Akan tetapi, RK Atok merasa menjalin hubungan dekat dengan teman sesama jenis bukanlah sebuah kesalahan. Seperti mengungkapkan perasaan rindu satu sama lain pun, merupakan hal yang wajar baginya dan lingkup pertemanannya.

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • Tangkapan layar

 "Jadi kalau cowok bilang kangen, 'aku kangen kamu, aku sayang kamu', hal yang wajar?" tanya Richard Lee.

"Hal yang wajar," jawabnya.

Setelah dugaan perselingkuhan sesama jenisnya terbongkar, RK Atok mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Ia mengaku sudah berusaha mempertahankan pernikahan dengan Meylisa Zaara, namun melihat kondisi yang sudah tidak mendukung lagi maka Atok rela berpisah secara baik-baik dari sang istri.

"Ya awalnya saya mempertahankan, karena kalau menikah kan urusan bukan hanya urusan kita tapi urusan kedua belah pihak ya. Urusan orangtua juga, dari keluargaku juga pengen bertahan. Tapi dengan kondisi sekarang ini, yang sudah terjadi di masyarakat, saya memutuskan untuk ya sudah kita pisah pisah baik-baik," kata RK Atok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya