Nathalie Holscher Sudah Bicara Langsung Soal Uang Bulanan Adzam, Sule Hanya Bisa Terdiam

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Keinginan Nathalie Holscher agar Sule berhenti memberikan uang bulanan untuk putranya Adzam, ternyata tidak hanya diungkapkan di media sosial. Mantan DJ tersebut mengaku sudah bicara langsung pada Sule supaya ia tidak lagi mengirimkan uang untuk Adzam.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Nathalie Holscher tampaknya yakin bisa membesarkan putranya dengan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Nathalie pun percaya bahwa selalu ada jalan bagi rezeki menghampiri anaknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya sudah bicara langsung ke orangnya, aku bilang ya sudah setop saja. InsyaAllah rezeki anak itu ada saja, namanya rezeki anak mah ya insyaallah," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 23 Juli 2023.

Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngiranya Honor Pekerjaan

Kemudian, Nathalie Holscher justru tidak mendapatkan respon dari Sule seperti yang dia inginkan. Sule kabarnya hanya diam ketika Nathalie memintanya secara langsung untuk berhenti menafkahi Adzam.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

“(Sule) cuma diam saja," ujar Nathalie Holscher.

Meskipun meminta Sule berhenti mengurus uang bulanan Adzam, Nathalie Holscher tidak bermaksud memisahkan anaknya dengan ayah kandungnya sendiri. Nathalie akan tetap membiarkan Sule bertemu dengan Adzam, mengingat putranya itu masih butuh figur ayah dalam masa pertumbuhannya.

"Pintu aku terbuka buat ayahnya kalau mau ketemu Adzam. Ngga ada (batasan) yang namanya bapaknya," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meskipun sudah bercerai, Nathalie menganggap Sule sebagai ayah kandung putranya. Ia juga tahu bagaimana Adzam perlu sosok ayah dalam masa pertumbuhannya. Walaupun tidak bisa bertemu setiap hari karena mereka tak lagi tinggal serumah, tetapi Nathalie Holscher memastikan tidak akan membatasi komunikasi di antara keduanya.

"Walaupun orang tuanya gagal tapi harus ada figur bapak ibunya. Ngga harus tiap hari, yang penting nengokin, kalau mau video call silakan, pintu terbuka silakan," sambungnya.

Perseteruan Nathalie Holscher dan Sule belakangan ini menimbulkan dugaan bahwa masalah itu menjadi alasan sang mantan DJ melepas hijabnya. Akan tetapi, Nathalie Holscher enggan membeberkan alasan pasti dirinya memutuskan menanggalkan hijabnya. Padahal, sejak menjadi seorang mualaf banyak orang yang mendukung Nathalie berhijab untuk menyempurnakan kewajiban dalam agamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya