Seloroh Dul Jaelani Sebut Ada 1000 Wanita Mau Tidur Disampingnya

Dul Jaelani
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Dul Jaelani mengungkapkan bahwa memiliki alasan khusus memilih Tissa Biani sebagai pasangan hatinya. Berseloroh soal kisah cintanya, adik kandung Al Ghazali dan El Rumi itu justru mengaku bahwa seribu wanita bisa saja berniat ingin tidur disampingnya menggantikan Tissa Biani dengan alasan yang tak terduga.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dul Jaelani hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang dibawakan oleh Praz Teguh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dul Jaelani pun ditelisik mengenai alasannya memilih Tissa Biani sebagai kekasihnya dibandingkan perempuan lain.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Karena enggak ada lagi kayaknya yang bisa mencintai gue apa adanya," jawab Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dul Jaelani

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Praz Teguh pun kembali menggoda Dul Jaelani dengan menyebut bahwa perempuan lain tentu akan senang hati dapat berdampingan dengannya.

Akan tetapi, Dul Jaelani justru memberi jawaban menohok seraya berseloroh mengenai perempuan yang dimaksud Praz Teguh.

"Ana boleh sombong enggak ana? Mungkin malam ini, kalau ana boleh sombong nih, ada seribu wanita mungkin yang mau tidur di samping gue," ujar Dul Jaelani.

Dul Jaelani lantas menyebutkan bahwa alasan para perempuan itu berniat berada di sampingnya lantaran sosoknya sebagai seorang putra musisi terkenal.

Dul Jaelani

Photo :
  • IG @duljaelani

Hal itu membuatnya kerap merasa tak nyaman dan merasa hanya dimanfaatkan pihak tertentu.

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya Daddy Irwan Mussry," bebernya.

Popularitas dan status yang disandangnya membuat Dul Jaelani kerap berhati-hati dalam membangun relasi. Terlebih, ia sudah merasakan pengalaman kurang menyenangkan dengan sebutan 'bestie' dari orang yang menurutnya tak ia kenal.

"Bukan berarti gue sombong gue ini siapa. Tapi kan kadang yang berteman karena faktor, oh dia anaknya Ahmad Dhani. Ada yang dua hari ketemu, terus posting foto IG, kita enggak ngobrol enggak apa, caption-nya 'bestie' untuk engagement," tutur Dul Jaelani.

Maka dari itu, Dul Jaelani merasa bahwa Tissa Biani yang benar-benar tulis menerima dirinya apa adanya tanpa memandang popularitas. Ia pun mengambil kesimpulan dengan menjalin kasih dan mempertahankan Tissa Biani di sampingnya selama tiga tahun terakhir.

"Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia enggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya