Usai Isu Gundik, Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • AP

LONDON – Keluarga kerajaan Inggris atau Royal Family selalu jadi sorotan dengan berbagai konflik yang menaunginya. Termasuk, soal hubungan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang telah dikaruniai tiga orang anak nan menggemaskan, namun prahara rumah tangganya seolah terus memanas.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dikutip laman Marca, orang dalam di keluarga kerajaan telah membocorkan banyak informasi kontroversial akhir-akhir ini. Terkini, seorang anggota staf telah mengajukan beberapa tuduhan yang benar-benar mengejutkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Orang ini mengklaim bahwa Kate Middleton telah mengalami pelecehan emosional dan verbal oleh suaminya, Pangeran William. Pengungkapan ini telah menimbulkan kehebohan di antara para pengamat kerajaan dan publik.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Anggota staf, yang memilih untuk tetap merahasiakan namanya, telah bekerja sama dengan keluarga kerajaan dan karena itu memiliki pengetahuan langsung tentang situasi tersebut.

Kate Middleton

Photo :
  • Twitter/KensingtonRoyal
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Menurut sumber itu, dugaan penganiayaan telah merusak kesehatan mental Kate Middleton, membuatnya berjuang untuk mengatasi tekanan terus-menerus dari tugas kerajaannya dan tantangan mempertahankan pernikahan yang harmonis.

"Kate benar-benar mengalami penganiayaan akhir-akhir ini," sumber itu berbagi. 

Tuduhan ini sangat memprihatinkan, terutama mengingat etos kerja Kate Middleton yang terkenal dan dedikasinya pada tugas kerajaannya. Jika klaim tersebut benar, ada implikasi serius terhadap kemampuannya untuk terus memenuhi tanggung jawabnya.

"Cara William memperlakukannya sangat buruk, dan itu sangat berat baginya. Dia orang yang sangat kuat, tetapi bahkan dia memiliki titik puncaknya (kesabaran)," jelasnya lagi.

Pangeran William dan Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram Kensingtonroyal

Istana Belum Mengeluarkan Tanggapan Resmi

Tentu saja, keluarga kerajaan belum mengeluarkan tanggapan resmi atas tuduhan ini, tetapi diharapkan mereka akan menanggapi masalah ini dengan serius.

Lagi pula, tanda-tanda perselisihan atau pelecehan apa pun dalam keluarga dapat menimbulkan konsekuensi serius bagi citra publik mereka.

Sementara itu, publik mengungkapkan kemarahan dan kepedulian mereka terhadap Kate Middleton. Penggemarnya telah menggunakan media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka, mengirimkan pesan cinta dan dorongan kepada Duchess.

"Hati saya hancur memikirkan apa yang harus dialami Kate saat ini," tulis seorang penggemar di Twitter.

Pangeran William dan Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram/kensingtonroyal

"Dia wanita yang luar biasa, dan dia pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini."  lanjutnya.

Saat dunia menunggu tanggapan resmi dari keluarga kerajaan, fokus tetap pada Kate Middleton dan kesehatannya. Terlebih, Kate Middleton sendiri sempat menghadapi simpang siur akan kesetiaan Pangeran William yang berpaling pada sahabatnya sendiri.

Sebelumnya, Rose Hanbury sendiri dikabarkan menjadi gundik alias selingkuhan Pangeran William. Kehadirannya di acara bangsawan itu dapat menyebabkan ketegangan antara Pangeran dan Putri Wales jika benar menghadiri upacara penobatan Raja Charles dan Permaisuri Camilla.

Ada juga desas-desus bahwa Kate akan kecewa dan geram, bahkan memungkinkan tidak akan fokus pada peran penobatannya jika Rose menghadiri upacara penting tersebut.

Pangeran William dan Kate Middleton palsu

Photo :
  • Cosmopolitan

Meski begitu, desas desus tersebut belum ditanggapi oleh pihak kerajaan secara resmi. Kate Middleton pun bungkam dan enggan bereaksi di depan media terkait perselingkuhan suaminya.

Namun, beberapa penggemar kerajaan masih berpegang teguh pada fakta bahwa putra sulung Raja Charles tidak akan pernah meninggalkan istrinya yang manis karena mereka saling mencintai dan percaya satu sama lain.

Rumor perselingkuhan Pangeran William dari Kate Middleton santer terdengar mencuatkan rasa penasaran publik.

Seolah menjawab tudingan pada kakaknya, Harry justru mengklaim balik pihak kerajaan Inggris yang selalu memberi kebohongan pada publik melalui film dokumenternya yang rilis beberapa waktu lalu.

Pangeran William telah terlibat dalam rumor terkait perselingkuhan sejak tahun 2019 lalu. Menyusul perilisan serial kedua untuk film dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, orang-orang merujuk pada kalimat Harry dengan bertanya-tanya apa sebenarnya yang dibohongi oleh Istana Buckingham. 

"Mereka (Istana) dengan senang hati berbohong untuk melindungi saudaraku," kata Harry di serial itu, dikutip laman Politico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya