Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Tante Ernie.
Sumber :
  • Tante Ernie.

JAKARTA – Selebgram Tante Ernie mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan bahwa dirinya sudah bercerai dari suami yang dinikahinya selama 20 tahun. Tante Ernie pun memberi jawaban menohok usai dituding cerai lantaran kerap jadi sorotan lantaran gemar mengumbar foto-foto terbuka dengan pakaian minim itu.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Perempuan yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' ini rupanya sudah cerai sejak November 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sempat viral dan menghilang di jagat maya, Tante Ernie pun muncul memberi tanggapan atas tudingan banyak orang yang menyebut bahwa perceraiannya imbas dari kegemarannya umbar foto seksi.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Tante Ernie.

Photo :

Menurut Tante Ernie, foto seksi yang diunggah di media sosial tak ada kaitan dengan perpisahan rumah tangganya. Bahkan, Tante Ernie menegaskan dirinya adalah sosok istri yang sangat menghormati keputusan suami, termasuk untuk foto-foto yang diunggahnya.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

"Aku memang semenghormati itu sama dia. Kalau foto ataupun apa pun yang aku posting, atas approval dari dia," kata Tante Ernie, dikutip kanal YouTube Gofar Hilman.

Ditambahkan Tante Ernie bahwa pendapat mantan suaminya akan selalu jadi fokus dalam mengunggah foto-fotonya. Maka, ia tak setuju apabila disebut bahwa mantan suaminya justru geram dengan kebiasaannya itu mengumbar foto seksi.

Tante Ernie.

Photo :
  • IG Tante Ernie

“Dia akan menentukan. Sampai sebegitunya aku meminta persetujuan untuk ngapa-ngapain. Kalau dibilang suamiku nggak setuju, kayaknya nggak banget,” tutur Tante Ernie

Tante Ernie menambahkan bahwa dirinya sendiri bukan seperti anggapan netizen yang dapat berpose bak model.

Diakuinya, tak ada ilmu yang ia punya seperti model-model untuk dapat memiliki pose yang menarik. Bahkan, ia mengibaratkan dirinya seperti kanebo.

“Kalau disuruh bergaya, terus difoto sama fotografer, kaku kayak kanebo," kata Tante Ernie.

Tante Ernie dan suami, Irwan

Photo :
  • instagram

Ia pun mengaku bahwa arahan posenya justru diarahkan oleh mantan suaminya sendiri saat itu. Tante Ernie pun tak menyangkal bahwa pengarah gaya terbaik dilakukan oleh pria yang pernah mengisi hatinya selama 20 tahun itu.

"Fotografer yang paling hebat ialah kamu (suami, red) dibandingkan fotografer yang lain. Sebab, dia tahu angle yang paling bagus," beber Tante Ernie.

Sebelumnya, selebgram yang dikenal dengan nama Tante Ernie, baru-baru ini membuka kebenaran mengenai kehidupan pernikahannya yang telah berakhir. Tante Ernie mengakui telah bercerai sejak November 2022, menyudahi jalinan bahtera rumah tangga yang terjalin selama bertahun-tahun.

Tante Ernie.

Photo :
  • IG Tante Ernie

Tante Ernie membeberkan fakta menyakitkan di balik perceraian tersebut, yang disebabkan oleh perselingkuhan suaminya.

Ia menemukan bukti transaksi transfer senilai Rp72 juta yang dikirimkan oleh mantan suaminya kepada wanita lain, yang ternyata ikut menghadiri upacara pernikahan mereka bertahun-tahun lalu.

"Perempuan yang ditransfer ini, pernah ada di pernikahan aku belasan tahun lalu," ungkap Tante Ernie dalam wawancara dengan Gofar Hilman di kanal YouTube miliknya, Kamis, 27 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya