Sonny Septian Jijik Lihat Kelakuan Oklin Fia di Kontennya

Sonny Septian
Sumber :
  • IG @sonnyseptian

JAKARTA – Aksi kontroversial Oklin Fia yang menjilat es krim dengan gaya yang tidak senonoh menjadi sorotan publik. Perilaku tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah tokoh, termasuk aktor dan presente, Sonny Septian.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Melalui unggahan di media sosial pada Kamis, 10 Agustus 2023. Sonny Septian menyampaikan rasa tidak sukanya terhadap tindakan Oklin Fia. Scroll lebih lanjutnya.

"Gw sebagai laki laki malah jijik banget liatnya," tulis Sonny.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Ia merasa bahwa perbuatan tersebut tidak dapat ditolerir, terlebih Oklin merupakan seorang yang berhijab. Sonny Septian, suami dari Fairuz A. Rafiq, juga menyatakan bahwa ia merasa menjadi objek seksualitas Oklin. Ia menganggap konten tersebut tidak lucu dan bahkan merendahkan martabat perempuan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Mengingat, jilbab sejatinya adalah kehormatan bagi perempuan muslim untuk menutupi aurat nya dan Yang tentunya, kehormatan itu gak selamanya berada di “baju” kita, namun juga di hati,” tulisnya.

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri. Perempuan itu mahal tidak murahan, seperti takdirnya perempuan yang diciptakan sebagai makhluk yang mulia," ujar ayah dari tiga anak tersebut.

Sebagai orangtua, Sonny Septian mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap konten-konten dan tontonan yang berbahaya. Ia berharap Oklin Fia tidak diberikan panggung dalam mencari nafkah dengan cara yang kurang baik. Menurutnya, tindakan tersebut dapat ditiru oleh anak-anak dan generasi mendatang.

Konten Oklin Fia

Photo :
  • Tangkapan layar

Reaksi dari Sonny Septian ini juga mendapat tanggapan dari selebriti lainnya, yaitu Arie Untung. Arie menilai bahwa konten-konten seperti yang dibuat oleh Oklin Fia menjadi biasa di era saat ini. Hal ini terjadi karena banyak orang yang mengutamakan keviralan.

"Broh jaman sekarang 'tuhannya' viral. Jadi konten nabrak sana nabrak sini dan ada aja yang mensupport. Semoga keluarga kita semua yang liat postingan ini dihindarkan dari hal-hal seperti ini. Aamiin," komentar Arie.

Ia juga berdoa agar keluarganya terhindar dari hal-hal serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya