Pengakuan Mama Amy, Tak Pernah Pikirkan Hujatan dari Netizen

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy, mengaku tak pernah ambil pusing terkait banyaknya komentar miring yang ia terima. Diketahui, Mama Amy sempat menjadi sasaran komentar negatif dan kritikan warganet karena dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Ah saya mah nggak pernah mikirin hujatan netizen, biarin itu hak meraka," kata Mama Amy saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sebagai informasi, hubungan Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda saat ini semakin harmonis setelah ditimpa isu perselingkuhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @Amy_r_qanita

Sebagai orang tua, Mama Amy mengaku merasa sangat senang melihat rumah tangga anaknya itu berjalan baik-baik saja.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Ya Alhamdulillah namanya juga orangtua pasti seneng lah, bahagia melihatnya," ucap Mama Amy.

Kemudian, Mama Amy berharap kehidupan pernikahan Jeje dan Syahnaz ke depannya semakin akur dan haromis. Ia berdoa, ikatan suami istri Syahnaz dengan Jeje akan tetap langgeng sampai maut memisahkan.

"Buat Syahnaz sama Jeje mudah-mudahan ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga saling menghormati saling menghargai. Pokoknya doain terus jodohnya sampai maut memisahkan," ucap Mama Amy.

Ditemui di momen yang sama, Syahnaz juga menjelaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Jeje, baik-baik saja. Ia merasa sangat bersyukur.

Amy Qanita.

Photo :
  • Instagram @amy_r_qanita

"Insya Allah baik-baik aja. Alhamdulillah. Minta doanya semuanya ya. Makasih," ucap Syahnaz.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akhir-akhir ini rumah tangga Syahnaz dan Jeje ramai diberitakan. Syahnaz diduga telah berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Diketahui, Rendy juga sudah memiliki istri yakni Lady Nayoan. Kabar terkait perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady dalam unggahan di Instagram story.

Setelah adanya dugaan perselingkuhan itu, Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz dan kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Sementara itu, Lady memilih untuk menggugat cerai Rendy. Hingga saat ini, proses sidang cerai Rendy dan Lady masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya