Sudah Mengikhlaskan, Ini Ketakutan Nikita Mirzani Kalau Loly Pulang ke Rumah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani blak-blakan mengungkapkan perasaannya akan ketegangan yang terjadi dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly. Hubungan ibu dan anak kandung ini kian menegang hingga Nikita Mirzani mengaku takut dan tak mau serumah dengan Lolly karena khawatir dicuci Otak.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Kondisi Nikita Mirzani dan Lolly masih belum membaik hingga saat ini. Presenter berusia 37 tahun itu mengaku telah lama hilang kontak dengan Lolly karena akses komunikasinya telah diblokir semua. Meski sempat saling sindir dan buka aib, kini Nikita Mirzani justru merelakan apa pun kemauan Lolly. Bahkan, cenderung tak lagi peduli dengan Lolly yang sedang menetap di Inggris.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

"Aku ikhlaskan, ikhlas ya terserah aja dia mau ngapain," kata pemain film Sang Sekretaris, dikutip video TikTok.

Mantan istri Sajad Ukra itu kemudian menjelaskan bahwa masih menerima Lolly apabila kembali ke Tanah air. Pemain Nenek Gayung itu mengklaim bahwa akan tetap menerima Lolly sebagai anaknya sendiri karena peluang untuk kembali bersatu masih ada di hati terdalamnya.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

"Tapi bukan ikhlasin seikhlas-ikhlasnya (pergi dan hilang kontak). Maksudnya once dia mau pulang, pulang aja," tambah mantan istri Antonio Dedola.

Akan tetapi, janda tiga anak itu mengaku bahwa kepulangan Lolly tak lantas membuatnya bisa satu atap lagi dengannya. Apalagi, masih ada dua anaknya yang usianya masih kecil. Menurut Nikita Mirzani, ada kekhawatiran Lolly sudah memiliki prinsip berbeda dengan dicuci otak sehingga berisik pada kedua adiknya yang bisa ikut berontak.

"Ketakutan aku adalah ketika dia balik, Lolly ini balik ke rumah, dua anak aku ini pasti gimana. Aku takut, takutnya di-brainwash. Ini ketakutan aku aja sebagai seorang ibu," pungkasnya.

Sebelumnya, Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly kian menegang dengan beragam perkara yang ditampilkan di media sosial. Lolly bahkan sempat berbicara kasar dan memaki ibunya sendiri serta membela ibu angkatnya yang kerap disebut dengan panggilan 'mami Eda'. Hal itu membuat Nikita Mirzani bereaksi dengan merelakan 'kepergian' putri sulungnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Kalau kalian wawancara atau setengah bulan lalu mungkin masih ada rasa kecewa kalau sekarang udah numb, saya sudah mengikhlaskan dia," ujar Nikita Mirzani dikutip laman Youtube.

Meski begitu, sebagai ibu, Nikita Mirzani mengaku sudah memberi maaf pada Lolly walau pun sempat dicacimaki. Namun, kemarahan Nikita Mirzani nampaknya sudah tak terelakan dengan enggan dikaitkan lagi dengan segala urusan Lolly.

"Ya sebagai orangtua ya terima lah, tapi kalau mau gimana-gimana ya nggak ada," ujarnya.

Lolly dianggap sudah memilih tinggal mandiri dari Nikita Mirzani lantaran sikapnya yang pergi tanpa kabar selama di London. Bahkan, Lolly sendiri yang memilih tinggal bersama mami Eda selama menempuh pendidikan di London.

"Karena kan dia dan keluarga itu kan kalau keluarga itu pergi ke perkumpulan kayak perkumpulan Batak dan lain-lain itu ya itu kan yang dibawa, 'Ini kan anaknya Nikita Mirzani' gitu," tutur Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya