Ngaku Punya Banyak Fetish, Siskaeee Ngebet Lakukan Gang Bang: Minimal 7 Pria

Siskaeee.
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier

JAKARTA – Sosok Siskaeee kembali menjadi sorotan publik menyusul dengan dugaan dirinya menjadi pemeran dalam film dewasa yang diproduksi rumah produksi di Jakarta Selatan. Menyusul kabar tersebut, kehidupan Siskaeee kembali diungkit terutama terkait dengan pengakuannya mengenai fetish saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dirinya mengaku bahwa memiliki sejumlah fetish seperti Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism (BDSM).  BDSM merupakan bentuk penyimpangan seksual yang ber hubungan dengan kekerasan, ikatan, perbudakan serta adanya permainan budak dan tuan.

"Let say, BDSM enggak hanya itu fandoll ini bisa parah," kata dia mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Tak hanya itu saja, Siskaeee juga mengaku memiliki beberapa fetish lainnya termasuk threesome.

Siskaeee

Photo :
  • Instagram
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Enggak hanya berhenti di fetish itu pengen bertiga pengen berempat itu agak sulit diterima pasangan. (Kalau main) maksimal cowoknya tiga sejauh ini, ceweknya juga tiga," jelas dia.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier sendiri sempat bertanya dari sejumlah fetish yang dimilikinya. Pengalaman apa yang menurutnya begitu 'gila'. Namun sayangnya Siskaeee tak bisa menjawab hal itu lantaran setiap fetish memiliki sensasi yang berbeda.

"Seorang Siskaeee, lo dengan Fetish lo yang macem-macem itu. Apa pengalaman lo paling gila apa?," tanya Deddy Corbuzier.

"Paling gila. Tiap festish ada pengalaman tersendiri sih yang the best. Jadi enggak bisa disebutin mana yang paling gila di antara fetish ini," kata dia.

Dia menambahkan,"1 Fetish ini yang paling the best ini, fetish ini yang paling the best ini. Jadi enggak bisa dijadiin 1 yang paling the best apa gitu," ujar dia.

Di sisi lain, wanita yang juga pernah dibui selama 10 bulan akibat kasus pamer payudara di Bandara YAI Yogakarta ini mengaku memiliki satu fetish yang ingin dicoba dan dirasakannya.

"Cuma ada 1 fetish fantasi yang pengen banget dicoba dari dulu tapi belum kesampaian," kata Siskaeee. 

"Apa itu ada yang bisa saya bantu enggak? Ya saya nanya doang. Boleh dong nanya siapa tau saya bisa bantu, fetish apa itu?," tanya Deddy Corbuzier. 

Dijelaskan Siskaeee fetish yang ingin dicobanya adalah gang bang. Gangbang adalah hubungan seksual antara seorang wanita atau lebih dengan dan beberapa pria di waktu yang bersamaan. Dijelaskan Siskaeee dia ingin melakukan hal itu bersama dengan minimal 7 pria. 

"Gang bang om. Kalau tiga bisa dibilang threesome. Gang bang tujuh lah ya om minimal," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya