Dikenalkan dengan Aaliyah Massaid, Ibunda Thariq Halilintar: Saya Pasti Juga Ingin Mengenal

Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk
Sumber :
  • instagram.com/genifaruk

Jakarta – Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk atau akrab disapa Geni Faruk memberikan tanggapannya terkait dengan sang putra yang ramai disebut-sebut menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Geni Faruk juga sudah bertemu dengan sosok Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia dalam gelaran acara mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada beberapa waktu lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Thariq Halilintar dan Geni Faruk.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Ibu dari
Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba
Gen Halilintar tersebut pun mengaku tentu ingin mengenal teman dari sang anak yang memang telah dikenalkan kepadanya. Pasalnya, semua anak-anaknya memang kerap mengenalkan teman-temannya saat ada dirinya. 

“Bagi Umi namanya itu temennya anak saya, saya pasti juga ingin mengenal,” kata Geni Faruk saat tampil di acara kawasan Tendean yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram dan Nassar pada Rabu, 13 September 2023. 

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • Instagram

Diakui oleh sang ibu bahwa dirinya juga dikenalkan oleh Atta Halilintar lantaran Aaliyah Massaid sendiri adalah teman baik Aurel Hermansyah sejak kecil. Sementara itu, Thariq Halilintar sendiri memang diketahui sedang dalam proses pengenalan dengan Aaliyah. 

“Dia kan katanya sekarang lagi proses kenal-kenalan,” saut Sohwa, kaka Thariq Halilintar. 

“Jadi Thariq ini sekarang maunya bener-bener serius jadi gak mau kayak pacar-pacaran,” sambung Sohwa.

Geni Faruk juga menambahkan bahwa Thariq memang tidak mengungkap kepadanya pada umur berapa dirinya akan menikah. Namun, yang pasti adalah bahwa Thariq tidak ingin lagi pacaran karena ingin serius menjalani hubungan dan langsung menikah. 

“Bilangnya dia udah gak mau pacar-pacaran lagi jadi nanti dia udah ketemu yang bener-bener cocok, bener-bener serasi, nyaman, nah dia bilang dia akan menikah,” ungkap sang ibu. 

Keluarga Gen Halilintar juga mengaku selalu mendoakan Thariq agar mendapatkan jodoh yang terbaik dan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ke depannya. 

“Selalu mendoakan karena walau bagaimanapun soal jodoh itu kan Tuhan ya, jadi kita tinggal doakan supaya yang terbaik dan Thariq terus memperbaiki dirinya supaya dapat yang lebih baik buat dirinya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya