Larissa Chou Merasa Lucu Saat Dikasih Uang Jajan oleh Ikram Rosadi

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou, selebgram yang sudah tak asing lagi di dunia maya, kini tengah menikmati babak baru dalam hidupnya setelah mengikat janji suci dengan Ikram Rosadi. Pernikahan mereka yang digelar pada Minggu, 3 September 2023, berlangsung tertutup, namun cerita indah di antara mereka terus bersemi dan menjadi buah bibir netizen.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Momen mesra dan perhatian yang ditunjukkan Ikram Rosadi kepada Larissa Chou tampaknya membuat kehidupan pernikahan ini semakin harmonis. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya pada Kamis, 14 September 2023, Larissa memperlihatkan betapa penuh perhatiannya sang suami. Melalui unggahannya, Larissa menunjukkan foto uang tunai senilai lebih dari satu juta rupiah yang diberikan oleh Ikram.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Ini paling lucu hahahahaha. Dia tau aku nggak suka pegang uang cash. Tapi suka jajan pinggir jalan, kaya telor gulung. Jadi ditaroin duit di dompet buat jajan pinggir jalan," tulis Larissa sambil menambahkan emoji tertawa.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Yang menarik adalah, Larissa mengaku tidak pernah meminta uang tunai dari Ikram. Namun, tanpa diminta, Ikram memberikannya sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang. Tidak hanya itu, Ikram juga selalu menyusul Larissa ketika istrinya itu sedang di luar rumah. 

"Tiap aku ada di mana, dia akan nyusul. Ini aku lagi makan roti bakar sama teman aku," ungkap Larissa, yang juga memperlihatkan foto jajan jagung keju yang disantapnya.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • IG @ikram_rsd

Seolah tak pernah habis, kasih sayang Ikram juga ditunjukkan saat dia yang akan membayar makanan yang dipesan Larissa, meski telah memberikan uang jajan kepada istrinya.

"Nah, kan nyusul. Ini dia lagi di kasir buat bayar," katanya.

Di luar hubungan romantis mereka, Ikram Rosadi juga memiliki hubungan yang dekat dengan Yusuf, anak sambung Larissa. Bahkan, warganet mencatat adanya kemiripan wajah antara Ikram dan Yusuf, meski keduanya tidak memiliki hubungan darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya