Pernah Ditipu, Alasan Denny Caknan Ogah Tinggal di Jakarta

Denny Caknan
Sumber :
  • Instagram/Denny Caknan

JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan mengungkapkan pengalaman pahitnya selama merintis karier menjadi penyanyi yang terkenal di Indonesia. Pria asal Ngawi, Jawa Timur, itu rupanya pernah jadi korban penipuan hingga ratusan miliar rupiah. 

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Meskipun kini namanya sudah cukup terkenal, suami Bella Bonita itu tetap memilih tinggal di daerah kampung halamannya. Denny Caknan tak mau tinggal di Jakarta karena punya kenangan buruk dengan orang-orangnya.

Denny Caknan yang saat itu baru terjun ke industri musik pernah ditipu setengah miliar oleh agensi. Kemudian, ia juga ditipu puluhan juta saat membeli kalung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Preman Jagoan Kampung Ngamuk Ditagih Bayar Makan Bubur, Keluarin Celurit dan Rusak Gerobak

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • IG @denny_caknan

"Ngga, banyak cerita-cerita yang Jakarta itu terlalu menakutkan bagi orang Jawa. Khususnya aku, aku udah setengah miliar ditipu sama agensi," ujar Denny Caknan mengutip YouTube HAS Creative, Selasa 3 Oktober 2023.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

"Beli kalung aja sampai ditipu Rp80 juta itu orang Jakarta juga, yang setengah miliar itu belum dibayar sampai sekarang," tambahnya.

Oleh sebab itu, Denny Caknan melihat Jakarta sebagai kota yang cukup mengerikan karena tingkat kriminalitasnya yang tinggi. Ia pun merasa lebih nyaman berada di kampung halamannya karena bisa dekat dengan keluarga dan teman-teman.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

"Makanya aku hidup di Jawa aja udah, nerima kayak gini," kata Denny Caknan.

Setelah namanya dikenal luas oleh publik, Denny Caknan sudah bisa menabung hingga merasa tidak memerlukan uang lagi. Ia mengaku sudah punya penghasilan yang lebih dari cukup dari YouTube dan musiknya.

Bahkan ketika beberapa waktu belakangan ini dirinya kerap menuai sorotan dan hujatan publik, Denny Caknan berpikir untuk pensiun.

Akibat komentar pedas netizen, Denny Caknan merasa kariernya di dunia hiburan sudah cukup sampai di sini saja.

"Kemarin kan sempat kepikiran aku mau pensiun, gara-gara gini (komentar pedas netizen)," ungkap Denny Caknan.

Setelah pensiun, Denny terpikir untuk mencoba hidup sebagai orang biasa dan membuat angkringan dengan tabungan yang dimiliki. Dari usaha angkringan itu lah Denny Caknan akan mendapatkan penghasilan lagi.

"Mungkin kalau aku pensiun bisa hidup seperti biasa lagi kayak kemarin. Tabungan kan udah ada, tapi pikiran sesaat sih," kata Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya