Celana Happy Asmara Robek saat Manggung, Tetap Tampil Profesional: Salut!

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Happy Asmara kembali ramai menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Bukan soal urusan cintanya yang baru saja ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Denny Caknan.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

Tapi beberapa waktu belakangan ini pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata tersebut kerap mengalami hal tak mengenakkan saat dirinya tengah manggung di berbagai kota. Penasaran? Scroll terus artikel berikut ini untuk baca selengkapnya.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Happy Asmara Alami Kejadian Memalukan

Mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara tersebut beberapa waktu belakangan ini memang sukses menyedot perhatian publik dengan sejumlah hal yang dialaminya hingga viral di media sosial.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Menjadi seorang biduan atau pekerja di dunia hiburan tentu membuat Happy Asmara mengalami berbagai kejadian saat dirinya manggung, mulai dari yang menyenangkan, mengenakkan hingga memalukan sekaligus. 

Seperti belum lama ini pelantun lagu Rungkad tersebut mengalami kejadian memalukan yang membuat dirinya merasa kurang nyaman saat konser berlangsung. Mengetahui unggahan akun TikTok @yudhaekchyn pada Selasa, 3 Oktober 2023 memperlihatkan momen Happy Asmara tetap tenang meskipun ada hal memalukan yang dialaminya.

Di mana dalam video yang beredar tersebut, nampak celana yang dipakai Happy Asmara robek saat tengah manggung di Untag Surabaya. Terlihat dalam video tersebut, Happy Asmara tengah asyik menghibur penonton sambil bergoyang di atas panggung, ada kamera yang tak sengaja menangkap bagian celana wanita berusia 24 tahun itu robek pada bagian selangkangannya.

Untungnya, pedangdut bersuara indah itu masih mengenakan celana rangkap yang di balik celana yang dipakainya. Alih-alih menghentikan aksi panggungnya usai sadar celananya robek, Happy Asmara justru tetap melanjutkan penampilannya tanpa rasa malu, gelisah hingga khawatir.

Terlebih, usai wanita berusia 24 tahun tersebut menambahkan penutup berupa jaket di bagian celanannya saat tengah-tengah konser berlangsung. Happy pun langsung meminta maaf atas kejadian memalukan tersebut.

"Sebelumnya Happy minta maaf ya bapak, karena ke belakang barusan. Celananya sobek ternyata," ujar Happy Asmara pada Minggu, 1 Oktobet 2023.

"Baru pertama kali dalam sejarah saya manggung celana saya robek. Karena kekecilan, apa aku sudah gemuk," tandas Happy.

Happy mengaku, jika dirinya begitu terlalu bersemangat menghibur penonton hingga tak bisa mengontrol outfit yang dipakainya.

"Karena terlalu bersemangat," kata Happy lagi.

Reaksi Warganet

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan celana Happy Asmara robek pun berhasil menuai beragam komentar dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Happy Asmara yang berhasil memberikan penampilan terbaik saat berada di atas panggung, meskipun ia mengalami insiden memalukan sekalipun. 

Happy Asmara dinilai profesional, meskipun outfit yang dipakainya saat manggung tersebut harus mengalami kejadian yang tak diinginkan.

"Ini yang namanya artis udah profesional, udah nggak kaget lagi ada kejadian di panggung, mau ada apa tetep siap," tulis akun warganet.

"Orang udah cantik, celananya robek pun tetep cantik. Gemesin," komentar lainnya

"Kok bisa sampai robek, terlalu bersemangat ya mbak Happy? Tapi nggak apa-apa tetep
"masyaallah cantik bgt," tulis warganet lain.

"saking semangate mbak hepp,"tandas warganet lain.

"jadi igt jimin BTS.. gpp mbak hep... itu arti.a mb.hep totalitas... tetep cantik dan selalu idola.." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya