Ibunda Mirna Salim Tak Muncul di Film Dokumenter Ice Cold, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso
Sumber :
  • Netflix

JAKARTA – Kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 kembali menjadi pembicaraan. Kasus ini kembali ramai dibicarakan publik setelah perilisan film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pekan lalu.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Dalam film dokumenter yang dirilis oleh Netflix ini menggambarkan kembali persidangan kasus Jessica Wongso hingga akhirnya dijebloskan di penjara. Namun sayangnya publik kembali bertanya-tanya dengan kasus tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Apakah benar sosok Jessica Wongso adalah pelaku yang membuat Mirna Salihin meninggal dunia usai menenggak es kopi vietnam bersianida tersebut.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Di tengah kembali ramainya kasus tersebut, sosok ibunda Mirna Salihin kembali menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara yang berlangsung 7 tahun silam, ibunda Mirna yakni Ni Ketut Sianti mengaku sudah memaafkan Jessica Wongso yang kini tengah mendekam di jeruji besi.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

"Jessica sudah saya maafkan. Tapi jalannya hukuman harus dilaksanakan," katanya dalam sebuah wawancara di stasiun televisi swasta.

Sementara itu, Ni Ketut Sianti juga sempat menyoroti isu tentang sosok Arief Soemarko suami Mirna sebagai dalang kematian putrinya. 
Sebagai informasi banyak kabar berhembus bahwa adanya jalinan cinta segitiga di antara Mirna, Jessica dan Arief kala itu.

"Saya berharap yang mengatakan itu, tolong kalau gak tau mantu saya jangan bicara seperti itu. Kami akan mempermasalahkan hal ini untuk dilanjukan ke proses hukum," katanya.

Jessica Wongso

Photo :

Di sisi lain, dalam film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso sosok Ni Ketut Siani juga tak muncul memberikan testimoni begitu pula degan Arief Soemarko. Lantas bagaimana kabar terkini dari Ni Ketut Siani?

Hingga saat ini kehidupan Ni Ketut Siani, ibunda Mirna Salim sama sekali tak diketahui. Bahkan selama persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di kawasan Bungur sosok Ni Ketut Siani juga jarang hadir. Namun demikian wanita asal Teges Gianyar Bali itu tetap memantau kasus tersebut melalui televisi.

Ibunda Mirna juga sangat tertutup terlebih setelah putrinya meninggal. Ditambah lagi dirinya yang juga sudah bercerai dari ayah Mirna Edi Darmawan Salihin. Setelah beberapa tahun lalu, Edi Darmawan sempat menikahi seorang wanita yang usianya lebih muda darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya