Pratama Arhan Disindir Miskin, Azizah Salsha Bikin Balasan Menohok

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

JAKARTA – Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia kembali menuai hujatan netizen. Hal ini menyusul dengan video live TikToknya belum lama ini yang diduga menyindir sosok Pratama Arhan. Pesepakbola itu, disebut tidak setia.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

"Lebih mending pansos dibanding berkhianat," kata mantan Marshella.

Siaran langsung Marshella Aprilia dan temannya yang jadi sorotan publik

Photo :
  • TikTok @arhanzie
Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Seperti diketahui, Marshella Aprilia sempat mengutarakan kekecewaannya setelah Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha pada Agustus lalu.

Seolah membalas serangan yang dilakukan oleh mantan kekasih Pratama Arhan, Azizah Salsha dan rekannya diduga menyindir balik sosok Marshella Aprilia. Hal ini terlihat dari unggahan rekan Azizah di akun TikTok @darakezia.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Dalam video itu, keduanya sempat berjoget dan menirukan suara, 'Kalau sakit hati jangan bodoh. Ada udang kan? Jalan-jalan'.

Keduanya terlihat langsung berjoget mengikuti irama dari musik tersebut. Istri dari Pratama Arhan itu juga sempat menjulurkan lidahnya ke arah kamera.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari netizen yang menandai akun TikTok Marshella Aprilia di kolom komentar.

"Denerin cuy @marshellaaprilia ajak temen lu yang horang kaya itu si pulupulu," komentar netizen.

"Dengerin nih joker @marshellaaprilia," sindir lainnya.

"ZIZE DARI GAYANYA AJA BERKELAS BANGET COY," kata lainnya.

"@marshellaaprilia denger itu sekalian ajak temenmu yang kaya itu," sindir lainnya.

Diketahui Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah tak lama setelah Arhan putus dengan wanita asal Semarang itu. Bahkan disebut-sebut kedekatan Pratama Arhan dan Azizah Salsha itu terjalin saat Marshella dan Arhan masih berstatus kekasih.

Tak hanya Marshella, teman-teman selebgram asal Semarang itu juga diduga ikut terseret dalam masalah ini. Mereka diduga sempat menyindir sosok Pratama Arhan dengan sebutan miskin. 

"Arhan ini siapa?" kata teman Shella di depannya. "Yang miskin itu ya," jawab teman lelaki Marshella diduga tertuju ke Pratama Arhan. Mendengar teman-temannya melontarkan kalimat itu, Marshella Aprilia hanya tertawa dan mundur dari kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya