Viral Video Berpelukan di Apartemen, Jungkook BTS Bantah Rumor Kencan

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA – Member BTS, Jungkook, secara langsung menjawab rumor yang beredar mengenai dugaan hubungan romantisnya saat berinteraksi dengan penggemar di platform komunitas penggemar, Weverse Live pada 2 Oktober 2023.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Jungkook berterus terang tentang status hubungannya ketika ditanya oleh seorang penggemar saat melakukan siaran langsung.

Jungkook BTS.

Photo :
  • Twitter.
Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

“Saya terus melihat postingan kalian secara konsisten menanyakan tentang pacar, namun, saya akan memperjelas di sini, saya tidak punya pacar,” kata Jungkook, dikutip dari Allkop, Selasa, 3 Oktober 2023.

Jungkook dengan tegas menekankan hal ini, tidak ingin ada ruang untuk salah tafsir. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

“Aku tidak sedang menjalin hubungan apa pun saat ini. Fokus dan komitmenku ditujukan terutama pada pekerjaanku,” ungkap Jungkook, member termuda di BTS.

Jungkook meminta untuk para ARMY alias penggemarnya untuk menghentikan membicarakan rumor tersebut.

Jungkook

Photo :

“Oleh karena itu, aku akan menghargai jika diskusi yang tidak perlu mengenai pacarku ini dihentikan,” terangnya.

Untuk meredakan kekhawatiran para penggemarnya, orang yang penting dalam hidupnya adalah para ARMY. Dengan begitu, Jungkook berharap para ARMY tidak perlu khawatir.

“Satu-satunya 'orang penting' dalam hidupku saat ini adalah ARMY. Aku benar-benar asyik dan fokus pada ARMY-ku, jadi tolong, jangan khawatir,” kata pelantun lagu Dreamers itu.

Beberapa hari lalu sebuah rekaman video di Weibo mendapat perhatian luas karena menampilkan seorang pria yang memiliki kemiripan dengan Jungkook, tengah berpelukan dengan seorang wanita di sebuah apartemen. 

Banyak yang menduga pria dalam video tersebut adalah Jungkook berdasarkan beberapa bukti, seperti kesamaan perabot apartemen yang tampak di video dengan yang pernah muncul dalam siaran langsung milik Jungkook, termasuk sofa dan lampu berwarna-warni. 

Selain itu, anjing Doberman yang diketahui dimiliki oleh Jungkook dan gaya rambut pria tersebut menambah dugaan. Meskipun demikian, ada pula yang berargumen bahwa detail seperti dinding dan jendela di video tampak berbeda dengan apartemen Jungkook. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya