Wajah Anak Larissa Chou, Yusuf Buat Netizen Salah Fokus, Mengapa?

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou kembali menyita perhatian publik dengan membagikan sebuah foto bersama anaknya, Yusuf, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto mirror selfie yang dipostingnya, Larissa tampak bahagia dan memancarkan aura kebahagiaan sebagai seorang istri dan ibu.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Dalam caption foto tersebut, Larissa menuliskan dalam bahasa Inggris. Scroll lebih lanjut ya.

"Tak apa-apa jika salah satu impianmu dalam hidup adalah menjadi istri & ibu yang baik. Kamu adalah wanita mandiri yang sukses," tulisnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Ungkapan tersebut seolah menjadi afirmasi positif bagi banyak wanita yang memilih untuk fokus pada peran sebagai istri dan ibu, sekaligus memberikan pesan pemberdayaan kepada wanita bahwa sukses tidak hanya diukur dari karier semata.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Unggahan tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet. Banyak yang menyatakan kebahagiaan mereka, terutama setelah melihat ekspresi wajah Yusuf yang begitu ekspresif. Tak sedikit pula yang mengomentari kemiripan antara Yusuf dan suami baru Larissa, Ikram Rosadi, meskipun Yusuf adalah anak dari pernikahan Larissa dengan Alvin Faiz.

"Masya Allah yusuf wajahnya berubah mirip Papanya yg baru iIkram artinya Papanya benar-benar sayang sama anak sambungnya," komentar warganet.

"Yusuf mulai mirip papa ikram," ujar netizen.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

"Cii aku liat yusuf sekilas jd mirip ayah sambungnya, semoga cici dan suamii till jannah aamiin," kata warganet di kolom komentar.

Menariknya, reaksi positif dari netizen ini juga mencerminkan kegembiraan mereka atas kebahagiaan keluarga baru Larissa. Kebahagiaan Yusuf yang terekam dalam foto tersebut dianggap sebagai bukti nyata bahwa ia mendapatkan cinta dan kasih sayang yang tulus dari orang tua dan keluarga barunya.

"Masya Allah liat igs sama postingan cici bener2 bikin positif vibes adem.. baca caption nya berasa upgrade diri jadi lebih baik semangat banget.. thanks ciii," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya