Thariq Halilintar Kepergok Suapi Aaliyah Massaid, Sudah Jadian?

Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, viral sebuah video yang menampilkan kemesraan Thariq dan Aaliyah, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Dalam video itu, Thariq awalnya tampak berusaha menyuapi Aaliyah makanan sambil becanda. Namun, Aaliyah tampak tersenyum malu-malu. Thariq yang tampak mengenakan kaos polo berwarna merah, memegang makanan di tangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Tahriq seakan ingin Aaliyah mencicipi makanan yang ada di tangannya itu dengan berusaha menyuapi putri Reza Artamevia tersebut. Aaliyah yang awalnya terlihat tersenyum malu-malu, akhirnya mau disuapi makanan yang dipegang Thariq.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Thariq pun menyuapi Aaliyah makanan yang dipegangnya tersebut. Setelah itu, keduanya sama-sama tersenyum. Aaliyah terlihat memegang setangkai mawar merah di video tersebut. Dihimpun dari berbagai sumber, kebersamaan Thariq dan Aaliyah dalam video itu yakni akan menonton konser Reza Artamevia.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Sederet warganet ikut merasa senang dan memberi doa terbaik untuk Aaliyah dan Thariq. Ada yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

"MasyaAllah gemeess nya semoga kalian berjodoh Aamiiiiin," ujar warganet.

"Jadi ikut senyum-senyum," ujar netizen.

"Ahh so sweet banget,” komentar netizen.

Aaliyah Massaid

Photo :

Namun hingga artikel ini dibuat, baik Aaliyah maupun Thariq belum mengungkap ke public terkait status hubungan mereka saat ini. 

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Aurel Hermansyah mengungkap dirinya yang mengenalkan Thariq ke Aaliyah. Diketahui, Aurel juga merupakan kakak ipar dari Thariq. Terlebih, dalam kesempatan tersebut Aurel menjelaskan bahwa dirinya dan Aaliyah sudah bersahabat sejak lama. 

Lebih lanjut, baik Aurel maupun sang suami, Atta Halilintar mengaku mendukung hubungan Tahriq dengan Aaliyah. Sebagai salah satu orang terdekat Thariq, Atta dan Aurel akan mendukung jika Thariq menjalin kedekatan dengan wanita siapapun, asalkan bahagia. 

"Support dengan siapapun support," kata Aurel dikutip dari tayangan di channel YouTube.

"Support dengan siapapun support yang penting bahagia. Yang penting saling melengkapi," tambah Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya