Gerald Liu Putuskan Keluar dari Weird Genius, Apa Alasannya?

Gerald Liu
Sumber :
  • IG @geraldxliu

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari grup musik EDM, Weird Genius. Salah satu membernya yakni Gerald Liu memutuskan untuk hengkang atau keluar dari grup musik yang telah membesarkan namanya itu.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Informasi itu disampikan dalam unggahan di akun Instagram resmi Weird Genius. Keputusan Gerald untuk keluar dari Weird Genius sudah disepakati bersama. Selanjutnya, Gerlad akan fokus ke projek solonya. Gerlad bakal tetap jadi bagian dari Weird Genius sampai tanggal 21 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solo-nya, dan terhitung dari tanggal 21 Oktober 2023 tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius. Keputusan ini telah disepakati bersama," bunyi keterangan resmi dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 10 Oktober 2023.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Penampilan terakhir Weird Genius bersama Gerald akan ada di Playlist Festival, Bandung tanggal 21 Oktober 2023," tambahnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selama empat tahun berkarya bersama Gerald, Weird Genius telah mengeluarkan karya-karya terbaiknya bahkan tak jarang viral di media sosial. Setelah Gerlad keluar, Weird Genius menyisakan dua member yakni Reza Oktovian dan Eka Gustiwana.

"4 tahun terakhir merupakan tahun yang bersejarah bagi kami. Menelurkan beberapa karya terbaik dan mewarnai panggung demi panggung yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh kami. Tentunya perjalanan kami tidak terlepas dari kontribusi Gerald, sebagai salah satu member Weird Genius," bunyi keterangan dalam unggahan itu.

Weird Genius

Photo :
  • ist

"Kami berterimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Setiap perjalanan memiliki lika liku dan tantangannya masing2, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya