Unggah Caption Soal Kesendirian, Kedua Kakak Ungkap Kondisi Rumah Tangga Ria Ricis

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan netizen. Belum lama ini Teuku Ryan sempat terlihat pergi ke Malaysia tanpa didampingi oleh Ria Ricis dan putrinya, Moana.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Di tengah Teuku Ryan yang pergi keluar negeri, Ria Ricis nampak pergi berlibur berdua dengan Moana di Bali. Hal ini terlihat dari unggahan Ria Ricis di akun Instagramnya. Unggahan Ria Ricis itu menjadi sorotan lantaran captionnya tentang kesepian. Scroll lebih lanjut ya.

Mungkin kalau enggak ada Moana ibu icis adalah orang yang sangat kesepian,” tulis Ria Ricis belum lama ini.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak hanya sampai di situ, adik dari Oki Setiana Dewi ini menyinggung kehadiran putrinya adalah sosok yang menemaninya selama ini.  

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Definisi menghadirkan bestie dari rahim sendiri. Jangan slide sampai habis,” tulis dia.

Di tengah kehebohan unggahan Ria Ricis tersebut, Oki Setiana Dewi ikut jadi sorotan. Wanita yang dikenal melalui perannya di dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu sempat ditanyai awak media terkait dengan kondisi rumah tangga adik bungsunya itu. Namun sayangnya, wanita yang kini aktif berdakwah itu memilih untuk tak mau berkomentar.

Next question,” kata Oki Setiana Dewi mengutip tayangan YouTube.

Ibunda Maryam ini juga mengaku tak mengetahui kondisi rumah tangga adiknya dengan suaminya, Teuku Ryan. 

“Aku enggak tahu ya,” jelas Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi

Sementara itu kakak Ria Ricis lainnya, Shindy Kurnia Putri juga sempat dimintai keterangan awak media. Shindy mengungkap bahwa rumah tangga adiknya dengan Teuku Ryan dalam keadaan baik-baik saja.

“Iya Alhamdulillah baik-baik aja namanya juga kita kan semua pasti ada permasalahan hidup dan insyaallah ada solusinya, jadi ya sekarang semuanya baik-baik aja,” katanya melansir tayangan.

Shindy juga mengungkap bahwa soal rumah tangga Ria Ricis adalah ranah privasi.

Ria Ricis.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

“Masing-masing kita kan punya keluarga intinya jadi jika ada sesuatu yang ada problematika pasti ada yang dijaga privasinya dan ada yang sharing bersama,” jelasnya.

Namun di satu sisi dia meminta doa agar rumah tangga adiknya itu bai-baik saja.

“Intinya mohon doanya aja, baik-baik aja semuanya. Harapan saya mohon doanya karena setiap manusia pasti ada problema kehidupan yang penting saling mendoakan dan saling support itu aja sih,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya