Viral, Video Irish Bella dan Ammar Zoni Saling Cuek Saat Berpapasan

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni dikabarkan tengah tak baik-baik saja. Disebut bahwa kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni beberapa waktu silam menjadi akar permasalahan rumah tangga mereka.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Bahkan keduanya disebut-sebut tak lagi tinggal satu atap. Tak mengherankan pertemuan kedua pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini langsung menjadi sorotan publik. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip terlihat Ammar Zoni dan Irish Bella datang ke dalam sebuah acara pengajian. Ammar Zoni yang menggunakan kemeja berwarna coklat nampak berjalan masuk. Sementara Irish Bella nampak cuek saat suaminya berjalan melewatinya.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menjadi sorotan pengguna media sosial.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

"Punya istri cantik shalehah, anak lucu, keluarga adem ayem..malah cari perkara sendiri," komentar netizen.

"Ngpain kasi kesempatan terus sma laki2 yg begitu, nanti juga akan diulangi lagi," kata lainnya.

"Ya biarin aja. Mungkin irish masih kecewa sama amar. Wajar sih namanya manusia pasti bisa kecewa apalagi sama suaminya sendiri yg udah 2x berbuat salah," kata netizen lainnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni

Sebagai informasi belum lama ini, Ammar Zoni sempat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Ammar memang mengakui dirinya tinggal terpisah dengan sang istri. Hal ini lantaran pasca menjalani masa hukuman akibat kasus narkoba, kondisi ekonomi mereka terpuruk. Karena hal itulah, Ammar mengusulkan kepada sang istri untuk kembali tinggal bersama orangtuanya sementara rumah mereka disewakan sebagai upaya untuk mengatasi masalah keuangan yang dihadapinya.

"Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu, sewain aja," tambahnya.

Sementara itu, Ammar juga tengah berusaha meyakinkan Irish bahwa dirinya sudah benar-benar berubah menjadi lebih naik lagi. 

"Masalah sama Irish sampai saat ini, ya siapa sih istri yang gak kecewa lah pastinya. Irish gak tahu sama sekali, gak ada satu orangpun yang tahu. Pas kejadian seperti ini, syok dan saat ini gua sedang memantaskan diri untuk bisa menyakinkan Irish ya kalau gua memang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi," jelasnya.

Ammar juga menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Irish tidak bercerai. Mereka masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Ammar ingin agar pernikahannya dengan Irish langgeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya