Seram Cerita Amanda Manopo Dapat 'Kiriman' Hingga Bikin Linglung

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Amanda Manopo dan Aliando Syarief diketahui tengah giat mempromosikan film terbaru mereka bergenre horor. Termasuk menjadi bintang tamu dalam poodcast milik Mongol baru-baru ini.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Dalam podcast itu, Amanda Manopo sempat bercerita tentang hal mistis yang pernah terjadi dengan dirinya. Salah satunya saat dia mendapati kiriman seekor tikus mati. Tak hanya tikus mati saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga pernah mendapati kiriman berupa rambut-rambut beserta foto dirinya lengkap dengan kiriman doa-doa. Scroll lebih lanjut ya.

"Dulu tuh pernah ada suatu hal yang menakuti aja. Di posisi gue yang sekarang ada yang suka tapi banyak juga yang benci kan. Jadi bagaimana mereka mau menjatuhkan. Dulu tuh sempat ada yang kirimin kayak tikus mati ke rumah, terus kirimin kayak rambut-rambut, ada foto aku trus didoain-doain gitu," kata Amanda Manopo mengutip tayangan YouTube OPRA Entertainment. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Akibatnya, kata Amanda Manopo yang mendapati kiriman tersebut  tidak pernah mau menerima kiriman apapun dari fansnya. Mengingat beberapa waktu silam dia juga pernah mendapati makanan dari pemberian fans yang sudah diberikan sesuatu di dalamnya.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

"Sampai sekarang tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku. Ada yang kirimin hadiah yang apa gimana, ternyata makanannya sudah diisi sesuatu," katanya.

Manda sapaannya ini juga mengaku pernah sempat mengalami linglung setelah mendapati makanan yang diberikan kepadanya. Beruntung saat itu dia dibantu oleh salah satu kru yang melihat keanehan pada lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Aku pernah dikasih makanan, aku gak paham kan, aku selama bekerja itu aku enggak nyaman, aku seperti orang linglung, aku ketakutan. Ada salah satu kru yang mungkin bisa melihat dan bisa merasakan dikasih air mineral. Dia bilang 'minum deh' gitu, aku udah mulai tenang, dia kasih tau kalau memang ada yang ganggu," ujar dia.

Sebagai informasi, Amanda Manopo kembali membintangi film horor bertajuk Indigo: What Do You See? Dalam film itu, Amanda yang berperan sebagai Zora beradu akting dengan Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya