Blak-blakan Soal Rumah Tangganya, Teuku Ryan Tanggapi Tudingan Numpang Hidup pada Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA ShowbizRumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini cukup sering diterpa isu tak menyenangkan. Hubungan keduanya diduga sedang renggang karena baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan jarang mengunggah momen berdua lagi.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Saat diundang ke acara-acara pun sering kali mereka pergi masing-masing dengan alasan salah satunya sedang ada kesibukan kerja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan langsung menepis kabar miring tersebut saat menjadi bintang tamu di acara talkshow salah satu televisi swasta. Di situ, Teuku Ryan lagi-lagi datang sendirian tanpa ditemani oleh sang istri.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

"Kita kerjaannya emang masing-masing. Ricis diundang ke sana, Saya diundang ke sini. Jadi, memang kebetulan lagi ngga sama aja. Tapi, alhamdulillah sama kalau mau istirahat di rumah," ujar Teuku Ryan, mengutip tayangan YouTube, Senin 13 November 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Ria Ricis nampak datang sendirian ke pesta ulang tahun Ashanty. Dugaan rumah tangga sang selebgram sedang bermasalah pun kembali muncul karena Teuku Ryan tidak ikut menemaninya.

Lebih lanjut, Teuku Ryan juga membahas tudingan netizen yang menyebutnya tidak berpenghasilan hingga hanya menumpang hidup pada Ria Ricis.

Pria 29 tahun itu tak mau menanggapi omongan netizen yang tak sesuai dengan fakta. Baginya yang terpenting adalah nafkah untuk istri dan anaknya terus mengalir tanpa henti.

Teuku Ryan juga mengaku tidak suka merekam apapun yang dilakukannya demi konten di media sosial. Sehingga, tidak banyak orang yang tahu bagaimana pekerjaan atau aktivitasnya sehari-hari.

"Aku ngga masalah ya kalau misal netizen bilang aku numpang hidup atau gimana kan yang tau juga istri saya, anak saya. Jadi, aku ngga suka yang kontenin misal aku lagi kerjain apa atau dapat proyek besar bagus apa gitu," kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan meyakini adanya ain, yakni kepercayaan akan terjadinya hal buruk pada seseorang jika ada orang lain yang iri terhadap apa yang dimilikinya itu.

Teuku Ryan berusaha menghindari ain terjadi pada dirinya dan keluarga sehingga ia memilih untuk lebih menjaga privasinya dari publik.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

"Yang ada kalau gitu (pamer) bisa ain. Jadi ngga bagus dampaknya ke diri kita dan keluarga. Itu paling bahaya ain karena makin banyak orang yang ngga suka sama kita," jelasnya.

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis telah menikah pada November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Moana.

Di awal pernikahannya dulu, Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial, namun belakangan ini justru sebaliknya. Maka dari itu, banyak orang yang menduga keduanya sedang bermasalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya