Hotman Paris Target Punya 1.000 Aspri Perempuan Tahun Depan

Hotman Paris didampingi aspri.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Hotman Paris diketahui hadir dalam acara Diwali Party yang diselenggarakan di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu malam, 12 November 2023.

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Hotman Paris hadir didampingi oleh dua orang perempuan yang tak lain adalah asprinya sendiri alias asisten pribadinya. Seperti yang sudah diketahui, Hotman selama ini dikenal memiliki banyak aspri perempuan. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Hotman hadir dalam acara Diwali Party itu dalam balutan busana dari brand ternama dunia yang tentu saja berharga tidak murah. Penampilan Hotman juga dilengkapi dengan cincin-cinin mewah yang terpasang di jari-jari tangannya yang juga menjadi salah satu ciri khas dari penampilannya.

"Outfitnya Hermes, sepatu LV. (Sepatu) Dari kota saya, Paris. Ya mahal deh, masa tanya harga sih," kata Hotman Paris ditemui awak media di sela-sela acara Diwali Party tersebut.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Hotman hadir dalam acara itu dengan didampingi oleh dua orang Aspri yang tampak mengenakan busana bernuansa Bollywood. Diungkap Hotman, dua orang Aspri itu merupakan Aspri yang ke 246 dan 247. 

"Dua (orang Aspri). Ke 246, 247," kata Hotman Paris.

Tidak main-main, Hotman yang kini sudah memiliki ratusan Aspri memiliki target ingin punya Aspri sampai menyentuh angka 1000 orang. Diketahui, bisnis Hotman juga saat ini semakin berkembang pesat bahkan akan segera melebarkan sayap ke luar negeri. Maka dari itu, ia butuh banyak Aspri. 

"(Targetnya) 1000 Aspri, masih baru 287," kata Hotman.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Hotman berharap, targetnya ingin memiliki 1000 orang Aspri bisa tercapai di tahun 2024 mendatang. "Ya tahun depan (sampai seribu)," kata Hotman.

Sebagai informasi, selain Hotman Paris, acara Diwali Party yang diselenggarakan oleh MD Pictures itu juga tentu saja dihadiri oleh Manoj Punjabi selaku Founder & CEO MD Pictures serta sederet artis, seperti Fedi Nuril, Iis Dahlia, Aming, Shandy Aulia, Indah Permatasari, Arie Kriting, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Fadly Faisal, Maia Estianty, Sonny Septian, Fairuz A Rafiq, yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya