Jalan Terjal Hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni, Kini Berada di Ujung Tanduk

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

Jakarta – Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, pasangan suami istri yang satu ini dinilai sangat romantis di berbagai kesempatan. Mereka juga kerap memerankan berbagai sinetron tapi, keduanya memilih cerai

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Keputusan bercerai ini dipilih Irish Bella disinyalir karena sang suami kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Irish Bella juga diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke PA Depok secara diam-diam. Nah, berikut perjalanan cinta mereka. 

Berawal dari Cinlok

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni

Perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella berawal dengan penuh tantangan. Keduanya pertama kali bertemu ketika bersama-sama memerankan sinetron Cinta Suci pada tahun 2018. Ammar ternyata menyimpan perasaan cinta terhadap Irish Bella pada saat itu. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Namun sayang, Irish Bella belum merespons perasaan yang dimiliki Ammar. Irish Bella bahkan mengaku dirinya tidak suka dengan sosok Ammar sebagai pribadinya karena sering telat ketika ditugaskan untuk syuting. Namun perlahan, Irish mulai membuka hatinya untuk Ammar. 

Setelah itu, keduanya juga mulai menjalin hubungan romantis. Ammar ketika diwawancara awak media pada tahun 2019 mengaku hubungan keduanya hanya cinlok. Ammar mengatakan bahwa ia telah ditakdirkan oleh Tuhan untuk menjadi pasangan Irish. 

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Satu tahun setelah pertemuan pertama mereka, Irish dan Ammar memutuskan untuk menikah. Prosesi pernikahan tersebut dilaksanakan pada 28 April 2019 silam melalui seremoni adat Minangkabau sesuai dengan latar belakang Ammar Zoni sebagai seorang pria Minang. 

Keduanya sempat mengalami musibah yang tidak mengenakan karena saat Irish Bella hamil anak kembar usia 26-27 minggu, keduanya harus meninggal dunia. Namun setelah itu, Irish kembali hamil dan melahirkan Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar.

Ammar Zoni Dibui

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ammar Zoni beberapa waktu lalu sempat berurusan dengan pihak berwajib karena kepemilikan narkoba. Ia bahkan dijebloskan ke dalam penjara karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu seberat satu gram. Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan. 

Meski demikian, Ammar keluar lebih awal. Ia mengaku bahwa narkoba menjadi salah satu batu sandungan yang membuat pernikahannya terombang-ambing. Irish dalam kesempatan yang sama juga mengaku bahwa Ammar adalah sosok tempramental dan terkunci dengan masa lalu. 

Irish Gugat Cerai

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella kini berada di ujung tanduk karena sang istri telah melayangkan gugatan cerai. Gugatan cerai ini dilayangkan pada 6 November 2023 dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. 

Sidang perdana perceraian Irish dan Ammar digelar pada Kamis, 16 November 2023 lalu, tapi Ammar dan Irish kompak untuk tak hadir dan masing-masing diwakili oleh pengacara. Kini, keputusan cerai ini tinggal menunggu putusan dari Pengadilan Agama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya