Ditanya Netizen, Seharusnya Jefri Nichol yang Menang, Ini jawaban Maia Estianty

El Rumi bersama Maia Estianty usai menang di laga tinju kontra Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pertandingan tinju yang dinantikan banyak pihak, Superstar Knockout, telah sukses digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada Jumat malam, 17 November 2023, El Rumi berhasil meraih kemenangan tipis atas Jefri Nichol, mengundang banyak perhatian dan diskusi di kalangan para penggemar dan warganet.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Dalam pertandingan sengit tersebut, El Rumi didukung penuh oleh keluarganya. Ibunda El Rumi, Maia Estianty, bersama Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan Dul Jaelani tampak hadir memberikan semangat. Kehadiran mereka memberi energi tambahan bagi El Rumi untuk memperjuangkan kemenangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika kemenangan itu tercapai, Maia Estianty tidak bisa menyembunyikan rasa bangga dan kebahagiaannya. Hal ini terlihat jelas dari unggahannya di Instagram, di mana ia menuliskan rasa syukur dan kebanggaannya pada putranya, El Rumi, sekaligus mengapresiasi lawannya, Jefri Nichol.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Makasih juga untuk doa kalian semua yang mendoakan El, dan saudara-saudara yang datang udah ikutan doa dan support El. Tanpa doa kalian, tidak mungkin keajaiban datang. Buat @jefrinichol big respect for you. You are also the champ," kata Maia.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Namun, kemenangan El Rumi ini tidak luput dari perdebatan. Beberapa warganet menyuarakan kekecewaan mereka terhadap hasil pertandingan, menganggap bahwa Jefri Nichol seharusnya yang meraih kemenangan. 

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Bun, banyak netizen yang kecewa karena akhir hasil. Dinilai pertandingan gimik. Yang semestinya Jefri yang menang. Gimana menurut Bunda?," tanya warganet.

Menanggapi hal ini, Maia Estianty memberikan jawaban yang bijak, menegaskan bahwa baik El maupun Jefri adalah pemenang.

"Dua-duanya pemenang," kata Maia.

Siapa yang menang?” tanya warganet.

Tuhan ..,”ungkap Maia.

Dalam hitungan poin, El Rumi dinyatakan menang dengan skor 38, 39, dan 39, sedangkan Jefri Nichol memperoleh skor 38, 37, dan 37. Meskipun mengakui kekalahannya, Jefri Nichol berharap akan ada kesempatan untuk pertandingan ulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya