Polisi Korea Ketar-Ketir, Semua Hasil Tes Narkoba G-Dragon Dinyatakan Negatif

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

KOREA SELATAN – Para penggemar G-Dragon atau GD saat ini sedang ramai membahas kinerja kepolisian Korea Selatan yang menyelidiki kasus penggunaan narkoba sang idol. Mantan anggota BIG BANG tersebut awalnya diduga kuat telah mengonsumsi narkoba setelah terungkap skandal yang dilakukan oleh aktor Lee Sun Kyun. 

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Akan tetapi, GD justru dengan percaya diri menyatakan bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba tersebut. GD bahkan secara suka rela mendatangi kantor polisi untuk meluruskan tuduhan terhadap dirinya.

G-Dragon

Photo :
  • YouTube Yonhap News TV
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kini, setelah pihak berwajib menjalani serangkaian tes narkoba terhadap GD, sama sekali tidak dibuktikan bahwa idol tersebut menggunakan narkoba. Badan Forensik Nasional tidak mendeteksi adanya bahan obat di kuku tangan dan kaki G-Dragon

Melansir KBIZoom, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Badan Forensik Nasional baru-baru ini memberi tahu Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon hasil tes dari kuku tangan dan kaki G-Dragon yang menunjukkan hasil negatif dalam tes reaksi obat. Hasilnya, G-Dragon dinyatakan negatif untuk semua pemeriksaan narkoba, termasuk tes narkoba sederhana yang dilakukan saat dipanggil polisi, tes rambut, dan tes kuku.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Sebelumnya, saat memberikan pernyataan di kantor polisi, GD juga menjalani tes narkoba sederhana namun hasilnya terbukti negatif. Selanjutnya, pihak berwajib mengambil ratusan sampel rambut milik GD untuk dilakukan tes ke Badan Forensik. Sayangnya, hasil tes rambut itu menunjukkan bukti yang negatif juga. Hingga akhirnya, polisi melakukan test pada kuku jari-jadi G-Dragon tetapi hasilnya pun masih sama.

Sementara itu, ketika GD ditanya langsung soal apakah ia pernah mengonsumsi narkoba, pria tersebut dengan santai menyatakan bahwa ia sama sekali tidak terlibat. Gestur GD saat itu pun menjadi sorotan karena ia terkesan sama sekali tidak gugup untuk menjalani pemeriksaan narkoba.

Ketika ditanya tentang hasil tesnya, G-Dragon yakin bahwa semuanya pasti negatif untuk membuktikan pernyataannya.

"Tentu saja, hasil tesnya harus negatif. Saya tidak pernah memakai narkoba atau melakukan transaksi narkoba apa pun, jadi akan sangat aneh jika bahan obat terdeteksi di tubuh saya," kata G-Dragon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya