Hal Ini yang Buat Ria Ricis Diterpa Isu Cerai

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan tengah melanda rumah tangga pasangan selebritis, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Rumor perceraian muncul di tengah pernikahan yang baru menginjak usia dua tahun, memicu spekulasi di kalangan netizen. Beberapa fakta terungkap, memperkuat dugaan adanya keretakan dalam hubungan mereka.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ria Ricis mengumumkan rencana menjual rumah yang dibeli sebelum pernikahannya dengan Teuku Ryan, tanpa menjelaskan alasan pasti di balik keputusan ini. Rumah tersebut sebelumnya dibayar bersama pasca pernikahan. Scroll lebih lanjut ya.

"Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama Papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais," ungkapnya waktu itu.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis juga menyebutkan bahwa anak mereka, Moana, kini bergiliran tinggal bersama kedua orang tua, dengan jadwal empat hari bersama ibu dan empat hari bersama ayah, mengindikasikan kemungkinan mereka tidak tinggal serumah lagi.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Moana lagi libur tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya," ujar Ria Ricis.

Selain itu, Teuku Ryan terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya dalam sebuah video. Ini menambah spekulasi tentang status hubungan mereka.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Pasangan ini tidak merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka di media sosial, berbeda dengan tahun sebelumnya.

Perubahan Panggilan: Ria Ricis mengubah panggilan sayangnya untuk Teuku Ryan dari "Sayang Abang" atau "Suamiku" menjadi "Papa Moana".

Absensi di Acara Wisuda: Ria Ricis tidak hadir di acara wisuda S2 Teuku Ryan, dengan alasan sedang berada di luar kota karena pekerjaan.

"Adem ayem ya adem ayem, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin," katanya.

Meskipun rumor ini beredar luas, Teuku Ryan dalam sebuah tayangan infotainment menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Ria Ricis baik-baik saja, namun mengakui setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri. Dia meminta dukungan dan doa agar rumah tangganya tetap harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya