BLACKPINK Hadir Sebagai Tamu Kehormatan di Istana Buckingham

BLACKPINK di Istana Buckingham
Sumber :
  • Instagram @koreanupdates

Inggris – BLACKPINK saat ini berada di Britania Raya sebagai tamu kehormatan dalam South Korea-UK State Banquet yang diadakan di Istana Buckingham pada Selasa, 21 November 2023. Acara ini diadakan untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, yang bertujuan untuk memperkuat ikatan budaya antara kedua negara.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Banquet dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka dari Britania Raya dan Korea, termasuk Perdana Menteri Rishi Sunak serta anggota keluarga kerajaan. Acara ini menjadi momen penting yang menunjukkan hubungan budaya yang erat antara Korea Selatan dan Inggris, seperti yang dilansir dari Allkpop

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official
Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

BLACKPINK hadir sebagai duta COP26, yang merupakan advokat untuk tujuan pembangunan berkelanjutan PBB. Keempat anggota BLACKPINK yakni Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo diakui selama banquet karena peran mereka dalam menyampaikan pesan keberlanjutan lingkungan kepada penonton global.

Setelah acara, berbagai video yang menyoroti kehadiran BLACKPINK di banquet dan pertemuan mereka dengan Raja Charles III menjadi viral di berbagai komunitas online dan platform media sosial.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

BLACKPINK di Istana Buckingham

Photo :
  • Instagram @koreanupdates

Sejak November 2021, BLACKPINK telah memainkan peran penting sebagai duta besar baik hati dan advokat aksi iklim. Pada KTT COP26 di Glasgow, Skotlandia, mereka merilis video yang memanggil pemimpin dunia untuk mengambil serius perubahan iklim dan mendorong tindakan bersama melawan ancaman lingkungan. 

Upaya ini terus dilakukan sebagai bagian dari peran mereka sebagai duta besar untuk COP26, dengan tujuan meningkatkan kesadaran global tentang perubahan iklim.

Komentar Netizen 

“diam diterpa rumor bubar, muncul berempat di Buckingham palace. 2024 rose nyaleg

“BAGAIMANA TIDAK BANGGA!?!”

“Princess elsa versi nyata itu LISA, auranya bener2 Princess bgt.”

“Lisa di undang buat jadi tamu malah cosplay jd princess.”

“Sekalinya keluar bareng langsung ke Buckingham palace.”

“Blackpink kelasnya udah another level gaksih. Diundang dalam perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II, diundang oleh pemerintah Inggris di istana Buckingham, gak kebayang kalau kemarin undangannya gak disabotase dan jadwal konsernya gak bentrok, mngkin akan hadir di acara jamuan makan malam Presiden Amerika serikat. Definisi diam diremehkan negara sendiri, bergerak diincar negara lain.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya