Ini Sosok Artis Terganteng Versi Ayu Ting Ting, Bukan Boy William!

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kabar terkait kedekatan hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Boy William telah kerap mencuat sejak beberapa waktu yang lalu. Hal itu pula yang menjadikan kedua sosok selebriti itu pun tak pelak selalu menjadi sorotan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Meski tak terlalu tegas soal seperti apa sebenarnya status hubungan mereka berdua, namun tetap saja baik Ayu maupun Boy kerap kali bikin penasaran publik mengenai apa yang terjadi dengan hubungan keduanya.

Dan saat mereka berdua menggarap bareng sebuah konten YouTube di channel BW, sebuah percakapan seru pun mendadak jadi sorotan dari interaksi keduanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Boy William bersama Ayu Ting Ting bermain game tanya jawab. Keduanya pun saling melempar pertanyaan satu sama lain lewat kartu-kartu yang sudah terisi banyak daftar pertanyaan.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Hubungan antara Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini santer diperbincangkan netizen di berbagai platform media sosial. Banyak netizen yang ikut terbawa perasaan melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William.

Bahkan tak sedikit juga netizen yang mendoakan hubungan keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William sempat mengalami perang dingin selama 4 tahun. Keduanya tidak saling bertegur sapa satu sama lain.

Namun, setelah hubungan mereka kembali dekat dan saling jujur membicarakan perang dingin tersebut, Boy William dan Ayu Ting Ting sering melakukan kolaborasi bareng.

Seperti baru-baru ini, Boy William dengan mantan istri Enji Baskoro itu bermain gama tanya jawab yang diunggahan di channel YouTube BW pada 19 November 2023 lalu.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Dalam video tersebut, keduanya tampak bahagia bisa kembali membuat konten bersama. Hingga tiba pada saatnya, Boy William menanyakan artis tercantik menurut Karen Vendela itu.

Awalnya Boy William dengan sigap menyebut nama Ayu Ting Ting, namun sang ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu meminta Boy William untuk berkata sejujurnya.

Tak berkutik, Boy William pun menyebut nama Sandra Dewi sebagai artis wanita paling cantik menurut dirinya, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting pun mendapat pertanyaan serupa dari Boy William. Boy William pun meminta Ayu Ting Ting melakukan hal yang sama untuk menjawab jujur.

"Junior Robert," jawab Ayu Tegas.

"Oh," kata Boy William dengan ekspresi yang kecewa.

Merasa tidak enak, Ayu Ting Ting pun langsung menegur Boy William dan meminta pria berusia 32 tahun itu untuk tidak ngambek.

"Deh, lu gak boleh bete," kata Ayu Ting Ting.

"Enggak, enggak bete. Sandra Dewi cakep," ledek Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya