Momen Aaliyah Massaid Asyik Ngobrol Bareng Keluarga Halilintar: Adem Banget

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Berbeda dengan Fujianti Utami Putri, kini kekasih baru Thariq Halilintar yakni Aaliyah Massaid jauh lebih diterima oleh pihak keluarga besar Gen Halilintar. Bukan pertama kalinya, momen Aaliyah Massaid bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar Thariq Halilintar sudah terjadi beberapa kali. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dan terbaru, saat merayakan momen perayaan ulangtahun Atta Halilintar, terlihat ada sosok putri mendiang Adjie Massaid yang ikut turut serta di tengah-tengah keluarga Hermansyah maupun Halilintar. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Bahkan dalam momen tersebut, Aaliyah Massaid terlihat sangat akrab dengan adik-adik Thariq Halilintar selama perayaan ulang tahun Atta Halilintar berlangsung, pada Senin, 20 November 2023.

Aaliyah kedapatan tengah duduk bersama dengan adik-adik perempuan Thariq Halilintar, yang terdiri dari Sohwa, Abqriyyah Mutammimah, Sajidah, hingga Siti Fatimah.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Kedekatan Aaliyah bersama keluarga besar Gen Halilintar itu terekam dalam vlog AHHA yang kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @althar2908 pada Selasa, 21 November 2023. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, nampak Aaliyah sedang bertukar cerita kepada adik-adik perempuan Thariq Halilintar.

Momen tersebut tentunya menjadi bukti betapa diterimanya Aaliyah Massaid di keluarga Thariq Halilintar. Seperti diketahui Atta Halilintar sempat mengungkapkan, bahwa adik-adiknya serta ibunya selalu menyeleksi pasangan terbaik untuk kakak serta adik laki-lakinya.

"Bahkan kayak Saih misalnya dekat sama cewek atau Thariq atau apa, pasti mentalnya di mamaku. Habis mamaku ada lagi. Adik-adikku yang cewek-cewek," kata Atta Halilintar dalam podcast Ayu Dewi pada 2022 lalu.

Reaksi Warganet

Sontak saja melihat keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan keluarga besar Thariq Halilintar pun membuat penggemar keduanya ikut turut berbahagia. Bahkan, tak sedikit yang meyakini bahwa idola mereka bakal berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Ini yang nanyain kemarin Aal ke mana waktu Bu Gen duduk sama bunda-bunda, ternyata lagi ngobrol sama calon kakak dan adek ipar," tulis warganet.

"Beruntung banget Aal, diterima dengan baik keluarga laki-laki dan bisa akrab sama calon ipar segitu banyaknya. Pasti asik bener dah," imbuh lainnya.

"MasyaAllah adem banget. Seneng tuh kan bisa akrab sama sodara-sodara Thor, pembawaan Aal-nya juga enak," terang warganet lain.

"Aal ni wanita cerdas bisa menempatkan diri makanya banyak temannya," tulis warganet.

"ini yg nanyain kmrn aal kemana wkt Bu gen duduk sm2 bunda.ternyata LG ngobrol SM calon kk dan Ade ipar," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya