Tiarani Savitri! Putri Mulan Jameela Masih Muda, Cantik, Diam-diam Sudah Jadi CEO

Mulan Jameela dan sang putri, Tiarani Savitri.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Selain aktif menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mulan Jameela kini tengah disibukkan dengan bisnis yang digeluti. Mengaku tidak keteteran, rupanya ada sosok sang putri yang dengan setia membantu. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Adalah Tiarani Savitri, putri sulung Mulan dengan suami pertamanya Harry Nugraha. Tiara sendiri kini sudah tumbuh dewasa dan  mampu membantu bisnis sang bunda. Bahkan, Tiara dipercaya sebagai CEO di perusahaan milik sang ibu, Muja Beauty. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Mulan sendiri tak memungkiri bahwa kehadiran putrinya sangat membantu dia dalam berbisnis. Bahkan, istri Ahmad Dhani itu sangat bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

“Alhamdulillah anak-anakku sangat ngebantu banget,” kata Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Tiara sendiri mengaku, selain menjadi CEO di perusahaan sang ibu, wanita yang baru berusia 23 tahun itu juga menjalani tanggung jawab ganda dengan bekerja di tempat lain. Meski sulit mengatur waktu, namun Tiara berusaha enjoy menjalaninya.

“Selain jadi CEO di sini, aku juga kerja di tempat lain. Sebenernya sama-sama seru tapi jadi susah balance-nya aja. Karena kalaupun udah ngantor tetep lanjutin kerja malem,” kata dia. 

Lebih lanjut, Mulan yang duduk bersebelahan dengan Tiara ikut menjelaskan bahwa sang putri kini memiliki dua pekerjaan sekaligus.

“Jadi Tiara sekarang punya kerjaan double job. Satu, ada kerja di salah satu event organizer. Di mana dia setiap weekday dia berkantor, tapi juga Alhamdulillah dia masih bisa menyempatkan betul-betul komunikatif, berkontribusi sangat penting dan banyak banget buat Mujaglow (produk Muja Beauty),” ungkapnya.

Mulan memandang, Tiara tidak perlu memilih salah satu di antara keduanya. Selama Tiara bisa enjoy menjalani keduanya, hal itu tidak jadi masalah.

Tiarani Savitri

Photo :
  • Instagram @tiaransvtr

“Gak perlu milih sih, aku sih prinsipnya selama Tiara bisa jalanin, jalanin. Aku juga gak mau ngelarang dia kerja di tempat yang memang dia merasa itu passion-nya dia,” pungkas Mulan. 

Mengaku sudah terbiasa kerja bareng sang mama, Tiara pun mengaku tidak memiliki kendala apapun. 

“Biasa aja sih (kerja bareng Mulan), soalnya di event juga sama, kerja sama Bunda juga. Jadi kaya udah tau aja bunda cara kerjanya gimana,” imbuh Tiara.

Mulan pun mengungkapkan lebih mudah bekerja dengan sang anak, karena tidak perlu merasa tidak enak atau sungkan ketika harus menegur sang putri.

“Malah kayanya lebih gampang ngegebrak-gebraknya. Kalau sama yang lain kan sungkan, kalo sama aku “bun cepetan”. Sebenernya malah lebih enak aja sih komunikasinya. Jadi gak ada batasan waktu. Kalo sama yang lain mungkin sungkan kalo mau telepon udah jam 9 malem, kalo sama bundanya mau jam 2 (malam) juga gapapa. Tinggal gedor kamar,” kata Mulan.

Ketika ditanya siapa yang lebih bawel antara Mulan dan Tiara, begini jawaban sang bunda.

“Sama aja (bawelnya). Tapi kan bawelnya sebenernya untuk hal yang positif kaya saling ngingetin aja sih,” imbuh Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya