Raffi Ahmad: Kalau Istri Gue Bukan Nagita Slavina, Mungkin Udah Cerai Kali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Viral kembali ucapan Raffi Ahmad mengenai sosok Nagita Slavina. Ucapan itu dilontarkan Raffi Ahmad ketika berbincang dengan Boy William tahun 2019 yang lalu, dimana usia pernikahan Raffi-Nagita saat itu sudah 5 tahun.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Diketahui jika rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Ada saja berita miring yang menerpanya. Raffi pun tak menampik jika itu adalah sesuatu yang berat ia lalui.

Raffi Ahmad dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Meski begitu, ia merasa beruntung memiliki istri Nagita Slavina. Pandangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi adalah sosok istri yang dapat menerima segala kekurangan. Bahkan, Gigi tak pernah menjelekkan suaminya itu ke siapapun.

“Gue kalau urusan itu, gue tuh sama Nagita, kita sama-sama punya prinsip. Gue udah bilang sama Nagita, gue bukan laki-laki yang powerful atau superman atau gimana. Gue nih laki-laki yang banyak kekurangannya. Tapi setiap kali gue salah, Nagita nggak pernah jelekin gue,” kata Raffi, dikutip Rabu, 22 November 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Mau sekalipun ibunya nanya, mau sekalipun siapapun nanya, dia nggak akan pernah (jelekin). Dia Cuma bilang, nggak papa ini urusan aku sama Raffi,” imbuhnya.

Melihat istrinya yang begitu super baik, ia pun akan cerita kepada Gigi meskipun itu adalah pernyataan paling jujur dari Raffi dan paling buruk.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Seburuk-buruknya gua, gua akan bilang sama Nagita. Meskipun paling terjujur atau paling menyakitkan gua akan ngomong sama dia,” kata ayah dua anak itu.

Dulu Raffi mengaku tak punya jawaban jika ditanya alasan mengapa ia memilih Nagita sebagai sosok pendamping hidup. Setelah menikah selama lima tahun dan telah melalui berbagai masalah, ia akhirnya menemukan jawabannya. Kata dia, kalau bukan istrinya Nagita Slavina, mungkin pernikahannya tidak bakal awet.

“Kalau dulu gue ditanya, 'kenapa sih, Raf elo menikah sama Nagita?'. Gue nggak tahu tapi setelah anniversary mau kelima ini dan gue berjalan sama Nagita, sekarang gue bisa jawab. Kenapa Fi lu sama Nagita? Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, mungkin udah cerai kali,” tutur Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya