Jalani 2023 Bak Roller Coaster, Inara Rusli Mau Wujudkan Ini di Tahun Depan

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli mengungkapkan isi hatinya terkait kehidupannya di sepanjang tahun 2023. Sudah berada di penghujung tahun, Inara merasa kehidupannya naik turun seperti roller coaster, .

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Inara Rusli pada tahun 2023 ini menghadapi permasalahan keluarga dengan Virgoun yang cukup menyita perhatian publik. Inara dan Virgoun saat ini telah resmi bercerai setelah melewati proses yang cukup panjang dan menyita waktu. Permasalahan keluarga Inara dengan Virgoun sempat viral di tahun 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Luar biasa ya (2023) kayak naik roller coaster kita dibuat turun dulu seperti bola yang diteken ke bawah, ternyata dipersiapkan untuk melambung tinggi," kata Inara Rusli di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 30 November 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Meskipun kehidupannya di tahun 2023 terasa naik turun, namun Inara tetap merasa bersyukur karena ia yakin di setiap musibah pasti ada anugerah yang luar biasa.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Ya disyukuri aja setiap musibah pasti ada anugerahnya," kata Inara Rusli.

Setelah melewati tahun 2023, Inara berharap kehidupannya akan jauh lebih baik di tahun 2024 mendatang. Ia mengaku memiliki banyak tujuan yang ingin dicapai pada tahun depan. 

"Pastinya goals-goals ada ya banyak yang mau dicapai. Secara banyak cita-cita yang ketunda," kata Inara. 

Salah satu berkah yang didapat Inara di tahun 2023 adalah bisa membuka usaha. Ke depannya, Inara mengaku ingin memiliki karya lain. 

Inara Rusli

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Salah satunya yang udah terwujud sekarang jadi mompreneur, jadi entrepreneur, sekaligus jadi mom juga. Terus nanti juga pengen punya karya lagi tapi tunggu dulu sampai bisa usaha aku stabil, jadi supaya bisa fokus kan jadi gak sana-sini. Jadi, bisa ini lebih maksimal lagi," ungkapnya.

"Insya Allah nyanyi," tambah Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya