Firasat Wirang Birawa: Perselingkuhan dan Hubungan Artis Sesama Jenis Ramai di Tahun 2024

Peramal Wirang Birawa
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Seorang ahli firasat, Wirang Birawa baru-baru ini menyebutkan ramalan dunia keartisan yang bakal terjadi pada tahun 2024. Salah satu prediksi paling menuai perhatian yang diungkap Wirang adalah adanya skandal besar yang melibatkan rumah tangga seorang artis wanita. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Menjelang tahun 2024, saya melihat akan ada seorang artis wanita yang hidup dalam kemewahan menjadi korban perselingkuhan dari suaminya," kata Wirang saat acara peluncuran buku terbarunya, "Terjawab," yang dilansir dari akun TikTok @cilikayune. 

Wirang Birawa mengatakan bahwa artis wanita tersebut kaya raya dan memiliki popularitas yang sangat tinggi. Skandal tersebut akan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik karena mengungkap hubungan terlarang yang selama ini tersembunyi. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Peramal Wirang Birawa

Photo :
  • Instagram

“Seorang wanita ini sudah sangat tersiksa batinnya, dia tidak tahan dan meluapkan emosinya di sosial media sehingga publik tau dan kita dikejutkan berita tersebut dan tidak ada yang menyangka,” ujar Wirang Birawa.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Dalam keadaan yang sangat tertekan, artis wanita ini memutuskan untuk mengungkapkan skandal ini sendiri, meluapkan emosinya di media sosial, sehingga publik mengetahui kisah tragis di balik rumah tangganya," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Wirang kemudian memberikan sedikit bocoran mengenai identitas artis yang dimaksud. Ia menyebutkan bahwa artis tersebut memiliki awalan huruf ‘R’ dan akhiran huruf ‘I’. Meski begitu, ia berhati-hati supaya tidak menimbulkan kekhawatiran berlebih. 

Wirang Birawa

Photo :
  • Instagram @wirangbirawa

Bukan hanya itu saja, Wirang juga memprediksi bahwa tahun 2024 akan ada kejutan mengenai hubungan sesama jenis antara artis pria. Hubungan ini, menurut dia, sudah berlangsung cukup lama dan tentu saja bakal menjadi sasaran hujatan warganet. 

"Netizen akan memberikan tekanan berlebihan kepada mereka, menyebabkan situasi yang sangat menyedihkan karena ternyata hubungan ini telah terjalin cukup lama tanpa diketahui publik," ungkap Wirang.

Dalam prediksi terakhir, Wirang Birawa meramalkan bahwa kasus penyalahgunaan narkoba akan kembali menyeret nama seorang artis. Ia menyebut bahwa artis tersebut masih terbilang baru di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya