Mulia, Alasan Ruben Onsu Buat Produk Kecantikan

Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA SHOWBIZ – Ruben Onsu, tidak hanya terpaku pada bisnis kuliner, kini juga merambah ke dunia kecantikan. Ia memperluas jangkauannya dengan memulai eksplorasi di industri kecantikan.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Ruben Onsu tidak hanya membangun merek skincare biasa, namun ia melangkah lebih jauh dengan mendirikan perusahaan bernama Bens Inovasi Indonesia. Dalam proyek ini, ia bekerja sama dengan Machmud Luthfi dan Shanker RS. Scroll lebih lanjut ya.

Ruben menjelaskan bagaimana perusahaan ini terbentuk dan menawarkan berbagai produk seperti skincare, haircare, bodycare, parfum, fiber, vitamin, dan minuman herbal. Ruben melihat bahwa banyak calon pengusaha di Indonesia memiliki ide kreatif namun terhambat oleh modal usaha yang kurang.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Orang-orang kita banyak punya ide kreatif yang sulit ditampung dan rata-rata lebih di modal," ujar Ruben Onsu pada Rabu, 24 Januari 2024.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Makanya saya buka peluang untuk mereka mencoba sesuatu yang baru. Jadi kalau aku support mereka punya brand sendiri," lanjutnya.

Ketika berbicara tentang peluang, pemilik kedai ayam geprek ini menyatakan bahwa semua sektor industri bisnis memiliki potensi yang menjanjikan. Namun, menurut Ruben, di industri kecantikan, kepercayaan masyarakat harus terjalin terlebih dahulu.

Ruben Onsu

Photo :
  • ist

"Saya rasa semua bisnis bisa menjanjikan kalau sudah paham betul industrinya," kata Ruben.

"Cuma kalau industri ini, kita kasih kepercayaan dulu sama orang. Makanya aku pakai di muka aku dulu," tambahnya.

Ruben Onsu mendapat dukungan penuh dari sang istri. Mereka sering berdiskusi dan saling memberikan dukungan, meskipun keduanya memiliki sektor bisnis yang berbeda.

"Walaupun punya brand sendiri, dia support banget. Kita malah saling berdiskusi dan mendoakan semua lancar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya