Tersangka Kasus Meninggalnya Dante Ditangkap! Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Ungkap Hal Ini

YA Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA  – Teka-teki seputar meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, putra dari aktris Tamara Tyasmara akhirnya mulai menemukan titik terang. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya saat ini telah menangkap tersangka dalam kasus tersebut yakni pria berinisial YA.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

YA ditangkap pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. YA ini adalah kekasih dari Tamara dan orang yang mendampingi Dante saat berada di kolam renang. 

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA (kekasih Tamara) terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024. 

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan," tambah Ade.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Kemudian, pihak kepolisian juga telah menetapkan YA sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Dante. "Betul (jadi tersangka)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Setelah YA diangkap, Tamara mengunggah pernyataan singkat ke Instagram story pribadinya. Ia mengucap rasa syukur karena saat ini kebenaran terkait meninggalnya sang anak semakin terbuka.

"Alhamdulillahhirobbil alamin," tulis Tamara Tyasmara dikutip VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

Sementara itu, Angger Dimas selaku ayah kandung Dante mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah menangkap tersangka dalam kasus kematian anaknya tersebut. 

"Terima Kasih sebesar besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!," tulis Angger Dimas dalam unggahan di Instagram story.

"Dan juga kawan kawan dekat telah berkontribusi secara moril - warganet. Keep the positive vibes! Let's go! #JusticeForDante," tambahnya. 

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya