Ayu Ting Ting Blak-blakan Ngaku Dilamar Tentara: Ya Allah Bisa Juga Ngerasain Lamaran

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis
Sumber :
  • dok. Istimewa

JAKARTA  – Akhir pekan lalu Ayu Ting Ting akhirnya menggelar lamaran dengan seorang pria berpangkat letnan satu infanteri Muhammad Faradana. Untuk pertama kalinya, Ayu secara langsung memperkenalkan sosok calon suaminya.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Di hadapan Ruben Onsu dan Ummi Quary, Ayu Ting Ting mengaku dirinya dan calon suaminya itu baru saling kenal pada awal tahun 2024 ini. 

“Namanya Muhammad Fardhana panggilannya mas Dhana. Terus dia pangkatnya Lettu infanteri Muhammad Fardhana,” kata Ayu dalam siaran langsung talkshow yang dipandunya, Jumat 9 Februari 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu juga mengungkap bahwa dirinya dan calon suaminya itu pertama kali berkenalan melalui sambungan telepon. Dia juga mengungkap mengenal Dhana melalui kedua orang tua mereka masing-masing.

“Kenalnya singkat banget, kita kenalan tuh awal komunikasi cuman lewat teleponan. Karena dari orang tua kita saling ngenalin dan jodohin, ini bisa dibilang semi taaruf,” ujarnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sementara itu, menjalani prosesi lamaran pada akhir pekan lalu. Ayu mengaku seperti mimpi, bukan tanpa sebab sebelumnya dengan Enji, dirinya langsung menggelar prosesi nikah secara sembunyi-sembunyi.

“Ya Allah kayak mimpi ya. Kata gue ‘gue bisa ngerasain yang namanya lamaran’ senang lah,” katanya.

Sementara itu diakui wanita kelahiran 1991 ini meski pernah menikah sebelumnya,  Ayu merasa calon mertuanya juga cukup baik dengannya. 

“Keluarga Dhana sangat baik.  Kompak lah satu sama lain, berjalan dengan semestinya dan diridhoi Allah dan semua berjalan lancar. Ketemunya singkat klop dan alhamdulillah,” ujarnya.

Lebih lanjut,  kata Ayu Ting Ting calon suaminya juga sudah memahami profesinya sebagai seorang pedangdut.

“Tahu (penyanyi dangdut) dia tahu oma (sebutan Ruben Onsu) oh dia mah terima aku apa adanya,” ungkapnya. 

Di sisi lain, ketika ditanya alasan dirinya mantap mau menerima pinangan tentara berpangkat Letnan Satu Infanteri itu lantaran adanya kecocokan sejak awal. Tak hanya itu saja, sosok Dhana sapaannya juga sudah sayang dengan putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

“Apa ya gak tahu mungkin udah feeling. Udah berapa kali ketemu udah klop aja, nyambung satu sama lain dan kita respect satu sama lain. Dia juga baik sayang juga sama Bilqis,” ujarnya.

Ayu juga mengungkap sosok calon pendampingnya itu juga bisa menerima statusnya yang pernah menikah beberapa tahun silam. Hal itu yang membuatnya semakin yakin.

“Maksudnya bisa nerima aku dan keluarga itu apa adanya. Itu yang buat aku yakin ‘oh mungkin ini udah saatnya dan mungkin ini jodohnya’ Insya Allah doain aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya